-->

Notification

×

Iklan

Jelang Konser Slank dan Eby Rizta, Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Pengamanan

Sunday, November 12, 2023 | Sunday, November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T04:50:43Z

 

Kapolres Bima Kota saat memimpin apel Pengamanan.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi memimpin apel pengamanan Konser Slank dan Eby Rizta di Lapangan Manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda, Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 11.00 wita.


Apel pengamanan Konser Slank yang dihadirkan oleh Tri Indosat tersebut diikuti oleh 500 personil gabungan dari TNI/Polri dan Pol PP dan dilaksanakan di lokasi Konser.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar personil di pintu masuk memeriksa pengunjung dengan ketat, jika ada yang ditemukan membawa sajam, senpi, miras dan narkoba agar langsung diambil tindakan tegas.


Semua anggota terus berkomunikasi melalui HT, jika ada hal yang tidak diinginkan, maka Kapolres langsung berkoordinasi dengan pihak panitia.


"Saya minta semua anggota yang bertugas agar tetap konsentrasi saat menjalankan tugas sesuai poksi masing-masing," pintanya.


Kapolres juga meminta agar IO terus membangun komunikasi dengan pihak aparat pengamanan, untuk memperkuat pengawasan agar kegiatan terpaksa dengan baik.


Usai memberikan pengamanan, anggota langsung diberikan pos pengamanan masing-masing, baik yang bertugas di area parkir hingga yang bertugas di VIP. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update