-->

Notification

×

Iklan

PT. Bank NTB Syariah Bakal Bangun Kantor di Kawasan Terminal Kumbe Kota Bima

Wednesday, October 25, 2023 | Wednesday, October 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T22:17:09Z

 




Kota Bima, Garda Asakota.-




Rapat koordinasi antara Pj Walikota Bima  dengan Direktur PT. Bank NTB Syariah berlangsung Selasa, 24 Oktober 2023, bertempat di Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah Mataram.


Pertemuan ini, membahas rencana pembangunan kantor Bank NTB di Terminal Kumbe, wilayah Rasanae Timur Kota Bima.


Dalam rapat tersebut, Ir. H. Mohammad Rum, MT, dan Direktur PT. Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo, berdiskusi tentang berbagai aspek pembangunan kantor BANK NTB di Terminal Kumbe. 


"Rencana ini akan memberikan kemudahan akses perbankan kepada masyarakat di wilayah tersebut, serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," ungkap Pj. Walikota Bima.


Dirinyapun menyambut baik inisiatif pembangunan ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan sektor perbankan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Bima.


Senada dengan HM. Rum, Direktur PT. Bank NTB Syariah juga mengungkapkan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan Kota Bima melalui rencana ini, serta memberikan pelayanan perbankan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat.


Menutup pernyataannya, HM. Rum menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini menjadi langkah awal yang sangat positif dalam merealisasikan rencana pembangunan kantor BANK NTB di Terminal Kumbe, yang diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update