-->

Notification

×

Iklan

Calon Anggota DPD RI, Hj. Nurhaidah Silaturahim dengan Wakil Walikota Bima

Monday, February 13, 2023 | Monday, February 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T08:53:51Z

 



Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, Hj. Nurhaidah dan Tim saat bersilaturahim dengan Wakil Walikota Feri Sofiyan, SH, Senin siang (13/2/2023).




Kota Bima, Garda Asakota.-



Calon anggota DPD RI Dapil NTB, Hj. Nurhaidah mengunjungi sahabatnya semasa mengenyam pendidikan di bangku SMPP/SMAN 2 Kota Bima,  Feri Sofiyan, SH, yang saat ini menjadi Wakil Walikota Bima


Silaturahim yang berlangsung di ruang kerja Wakil Walikota Bima, Senin 13 Februari 2023,  turut didampingi ketua tim calon anggota DPD RI tersebut yakni, Indra Gunawan serta Ketua alumni SMPP/SMAN 2 Kobi, Rusdin H Adnan. 


Ketua Tim Indra Gunawan H. Abbas, menyampaikan sekaligus meminta doa restu dan dukungan untuk keikutsertaan Nurwahidah sebagai calon DPD RI, pada pemilu tahun 2024 mendatang. 


Sejauh ini silaturahim untuk meminta dukungan pada masyarakat intens dilakukan pihaknya sembari menyerap informasi dan kebutuhan masyarakat yang akan diperjuangkan bila mendapat amanah nanti. 


"Alhamdulillah selama kunjungan mendapat respon positif dari elemen masyarakat, dan menyatakan siap mendukung untuk DPD RI," ujarnya. 


Indra Gunawan menjelaskan, keikutsertaan Hj. Nurhaidah yang lebih akrab disapa Umi Berlian ini menjadi calon DPD RI Dapil NTB bukan keinginan pribadi, namun murni adanya dorongan dan semangat masyarakat yang melihat kemampuannya berkomunikasi dan mengerti pemerintahan. 


Sehingga meyakini dapat menjembatani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, agar bisa perjuangkan demi kemaslahatan umat. 


"Untuk itu kami meminta restu serta dukungan masyarakat, agar misi beliau untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat NTB bisa terlaksana," harapnya. 



Indra Gunawan mengungkapkan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan wakil rakyat yang peduli terhadap sejumlah problem yang terjadi di tengah masyarakat. Diantaranya ekonomi, kesehatan, pembangunan, tenaga kerja, pendidikan dan lainnya. 


Sementara itu Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, menerima kunjungan wanita asal Desa Sari Kecamatan Sape dengan penuh kebahagiaan, keramahan dan rasa kekeluargaan. 


Bahkan melalui kunjungan tersebut dia memberikan dukungan moral dan do'a, semoga keikutsertaanya mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTB.


"Sebagai sesama alumni saya ikut mendoakan, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTB," tandasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update