-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Lepas Kontingen Atlet yang Akan Berlaga di Ajang Porprov XI NTB

Monday, February 13, 2023 | Monday, February 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T11:28:48Z
Para atlet saat menyalami Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Wakil Bupati, FKPD, dan Pejabat Pemkab Bima lainnya. 
 



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, melepas secara resmi Kontingen Porprov XI NTB,  berlangsung di halaman belakang Kantor Bupati Bima, Senin pagi (13/2/2023).


Dipastikan, Kabupaten Bima akan mengikutkan 26 cabang olahraga dari 35 Cabor yang dilombakan. 


"Kontingen Kabupaten Bima mengikutsertakan 389 personil yang terdiri dari 289 atlet dan 100 official yang akan bertanding pada 26 cabang olahraga dari 35 yang dipertandingkan," ungkap Umi Dinda sapaan akrab Ketua Koni yang juga Bupati Bima ini.


Ketua Koni Kabupaten Bima melepas secara resmi kontingen atlet yang akan berlaga di ajang Porprov ke XI NTB.



Dia menegaskan bahwa momen pelepasan tim Porprov sekaligus untuk mengecek kesiapan perangkat kesiapan atlit yang akan berlaga nantinya.



"Kita ingin memartikan bahwa tim Porprov Kabupaten Bima akan siap hadir dan membuktikan kemampuannya pada porprov yang ke-11 tahun 2023, diberangkatkan dengan semangat pejuang dan pulang bersama kemenangan," ucapnya memberi semangat.


Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, lebih-lebih Wakil Bupati dan seluruh jajaran dan juga segenap anggota DPRD Kabupaten Bima tercinta.


"Tentunya kita semua menyadari pelaksanaan kegiatan di awal tahun ini tentunya tidak mudah dari sisi anggaran dan sudah barang tentu penganggaran membutuhkan kebersamaan dari seluruh elemen yang ada," terangnya.


Pantauan langsung wartawan, pelepasan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, segenap pengurus Muspida Kabupaten Bima, Ketua TP PKK Kabupaten Bima, segenap unsur FKPD, Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bima, para pejabat eselon 2 eselon 3, Pengurus KONI Kabupaten Bima, para official pelatih dan seluruh atlet yang akan menjadi duta Kabupaten Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update