-->

Notification

×

Iklan

Sambut Ramadhan, Anggota Pol PP Bersihkan Mushalla di Kawasan Kediaman Wawali Bima

Thursday, March 31, 2022 | Thursday, March 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T02:31:01Z

 

Mushalla Annuru lingkungan Santi Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Sejumlah anggota Pol PP secara bersama-sama terlihat membersihkan Mushalla Annuru di kediaman Wakil Walikota Feri Sofiyan, SH, lingkungan Santi Kecamatan Mpunda, dalam rangka persiapan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi. 


Pagi itu, sekitar pukul 09.15 mereka telah menyiapkan peralatan seperti sapu, lap, dan detergen. Mereka bergotong royong membersihkan lantai Mushalla, membersihkan wc, membersihkan gudang yang biasa dipakai untuk menyimpan peralatan Mushalla, dan menjemur karpet. 


"Alhamdulillah, inilah bentuk rasa syukur dan gembira kami dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini," ungkap Danru Pol PP Regu 2 yang bertugas di kediaman Wakil Walikota Bima, Asrul, SH, Kamis (31/3/2022). 


Menurutnya, kegiatan aksi bersih-bersih ini biasa dilakukan pihaknya menjelang datangnya bulan suci Ramadan dengan tujuan supaya lingkungan Mushalla yang biasa dipakai Wakil Walikota Bima bersama warga sekitar untuk pelaksanaan sholat Taraweh tetap terjaga kebersihannya.


"Jadi tanpa Komando, meski bapak Wakil Walikota ada di luar daerah. Kami melakukan kebersihan ini atas inisiatif kami," ucapnya didampingi anggota Pol PP lainnya, Amansyah, Kisman, Muhaimin, Irwan, Kisman, dan Koordinator Kebersihan, Sefo.


Asrul berharap dengan melakukan kegiatan bersih-bersih menjelang Ramadan ini bisa memotivasi masyarakat di Kota Bima untuk melakukan hal yang sama, membersihkan sarana ibadah di daerahnya masing-masing. 


"Dengan begitu, nanti ketika Ramadan tiba masjid tampak bersih dan lingkungan bersih sehingga membuat orang nyaman untuk beribadah, berdoa dan dzikir," harap pria ramah ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update