-->

Notification

×

Iklan

Sekretariat DPRD Kobi Teken Kerjasama Peningkatan Pelayanan Suplay Listrik

Tuesday, November 9, 2021 | Tuesday, November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-10T01:32:52Z

 

Plt Sekwan DPRD Kota Bima, Tajuddin, SH, saat menandatangani MoU Kerjasama dengan PLN Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Sekretariat DPRD Kota Bima melakukan penandatanganan kerja sama peningkatan pelayanan suplay listrik antara PLN Bima Kota dengan Sekretariat DPRD Kota Bima. Kegiatan tersebut berlagsung di gedung Sekretariat DPRD Kota Bima, Selasa (9/11) 


MoU tersebut ditandangani oleh Plt. Sekretaris DPRD Kota Bima, Tajuddin, SH, bersama pihak PLN Cabang Bima. 

Penandatanganan kerja sama ini, kata Plt Sekwan, sebelumnya diawali dengan kunjungan dewan Pimpinan PT. PLN Bima, yang mana kunjungan tersebut mengisahkan perjanjian kerja yang berisi diantaranya perubahan tarif layanan reguler ke premium dimana pelanggan Bend Sek Ktr DPRD LP1 - dengan 23 kVA beralih tarif.


"Salah satu tujuan kerjasama ini adalah untuk meminimalisir terjadinya pemadaman lisitrik di kantor, kalaupun nantinya ada pemadaman karena gangguan pihak PLN akan menyedikan alternatif dengan genset," imbuh Tajuddin.


Seperti dilansir Vice President Public Relations PT. PLN Bima Kota, fasilitas Layanan Premium PLN yang ditawarkan untuk layanan premium sangat menguntungkan, karena bisa memberikan jaminan pasokan listrik yang lebih baik.


Menariknya lagi, pelanggan premium akan diberikan account executive khusus agar bisa mendapatkan layanan setiap saat.


Selain itu, pelanggan premium juga akan mendapatkan pasokan listrik dari berbagai sumber, tidak hanya satu. Dengan demikian, pelanggan premium tidak akan mengalami pemadaman ketika ada gangguan pada jalur utama. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update