-->

Notification

×

Iklan

Polres Bima Distribusi Air Bersih untuk Masyarakat Desa Rade-Madapangga

Friday, May 7, 2021 | Friday, May 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-07T03:00:41Z

 





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Polres Bima bersama Polsek Madapangga Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih kepada warga Desa Rade kecamatan Madapangga, Kamis siang kemarin (6/5/21).


Penyaluran bantuan air bersih ini tentunya disambut baik oleh warga setempat yang saat ini sedang menghadapi kesulitan dalam mendapatkan Air Bersih untuk keperluan sehari-hari. 


"Bantuan Air Bersih yang diberikan kepada warga ini sebanyak 1 profil dengan kapasitas 5.000 liter dengan sarana yang dipakai untuk angkutan adalah 1 unit truk,” ucap Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, kepada wartawan. 



Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polres Bima dan anggota Polsek Madapangga ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bima bersama Polsek Madapanga kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.



"Mengingat susahnya masyarakat dalam mendapatkan air bersih pada saat memasuki musim kemarau sekarang ini,” tegas Kapolres yang juga saat itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program Kampung Sehat II NTB yang di inisiasi oleh bapak Kapolda NTB.


Sementara itu, dengan adanya kegiatan Baksos ini masyarakat desa Rade yang diwakili bapak Burhanudin mengaku sangat berterimakasih kepada Polres Bima Polda NTB yang telah ikhlas memberikan bantuan berupa air bersih guna meringankan beban kehidupan masyarakat. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update