-->

Notification

×

Iklan

Disambut Antusias, Emak-Emak di Soromandi Doakan Kemenangan untuk Paslon In-Dah

Sunday, October 11, 2020 | Sunday, October 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-10T23:29:09Z

 

Paslon In-Dah (foto Om Bhimo/FB)


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) terus memantapkan diri untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bima, 9 Desember mendatang. 

Setelah menggelar blusukan dan rapat terbatas di Kecamatan Sanggar, Sabtu kemarin (8/10/2020) paslon yang diusung Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PKB dan PBB ini menyambangi tiga desa di Kecamatan Soromandi yakni Desa Kananta, Sai dan Sampungu.



Dari hasil blusukan dan kampanye terbatas ini diketahui bahwa dukungan warga masyarakat untuk IDP-Dahlan cukup besar. Buktinya, saat hadir di tiga desa tersebut  paslon yang juga populer disebut In-Dah ini,  disambut meriah dan penuh antusias oleh warga masyarakat terutama kalangan emak-emak. 

Hanya untuk menanti kedatangan idola mereka, bahkan warga rela menantinya sejak siang hari. "Kami senang mendengar bila ada Umi Dinda (sapaan akrab Hj. Indah Dhamayanti Putri) makanya rela menunggu sampai Umi datang. Kami siap menghantarkan dan mendoakan kemenangan untuk IDP-Dahlan," ucap emak-emak di dusun Sowa Desa Kananta.

Di sisi lain, Cabup Bima 2020-2025, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengaku, selain  untuk bersilahturahmi kedatangan keduanya juga untuk meminta do'a dan dukungan dari elemen masyarakat Soromandi.

"Pastikan tanggal 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto yang perempuan yang mengenakan jilbab kuning," ujarnya disambut salam 3 jari, di Desa Kananta. "Kami siaap memenangkan nomor 3," sontak warga. 

Pada kesempatan itu, Umi Dinda juga  mengaku blusukan di wilayah Kecamatan Soromandi pada Sabtu (10/10)  bertepatan dengan hari lahir Cawabup Bima, Drs. Dahlan M. Noer. Ia pun  memberikan selamat kepada calon wakilnya itu.

"Saya juga berharap di momentum Ultah pak Dahlan ini semoga perjuangan kita tetap diridhoi oleh Allah SWT," ucapnya disambut Aaamiin dari seluruh warga yang hadir memenuhi arena kampanye terbatas IDP-Dahlan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update