-->

Notification

×

Iklan

Hadir Menyapa Tambora, IDP-Dahlan Masih Menjadi Idola Warga

Sunday, October 11, 2020 | Sunday, October 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-11T12:29:29Z

 

Penyambutan IDP-Dahlan di Desa Oi Bura Kecamatan Tambora.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Aksi blusukan sepertinya sudah menjadi  gaya Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) untuk lebih dekat lagi dengan warga masyarakatnya. 

Selama ia menjadi Bupati begitu banyak permintaan warga di sejumlah desa terpencil, merindukan kehadiran Orang Nomor Satu di Kabupaten Bima yang saat ini sedang mengambil cuti kampanye Pilkada 2020.

Minggu hari ini (11/10/2020), didampingi calon Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan M Noer, IDP melakukan perjalanan blusukan di salah satu Kecamatan terjauh di Kabupaten Bima yakni Kecamatan Tambora. Kehadirannya sekaligus untuk memenuhi jadwal kegiatan blusukan dan kampanye terbatas yang diatur KPU Kabupaten Bima.

Tentu saja kehadiran paslon IDP-Dahlan di Tambora disambut penuh hangat bak  keluarga sendiri. Sepanjang penyambutan tak henti-hentinya warga meneriakkan yel-yel hidup nomor 3, menangkan Umi Dinda dan Aji Dahlan seperti yang terlihat di Desa Oi Bura.




Di desa ini, IDP-Dahlan di eluk-elukkan oleh warga lebih khusunya lagi oleh kaum emak-emak yang mengenakan kostum kuning. "Di sini (Tambora, red) Umi Dinda masih menjadi idola rakyat," ucap Wahyudin, Ketua Dewan Adat yang juga mantan Kades Oi Bura.

Pantauan langsung Wartawan, kehadiran Paslon Petahana IDP-Dahlan nomor urut 3 sudah sejak pagi dinantikan warga, khususnya para emak-emak yang memang sejak awal saling koordinasi satu sama lainnya untuk menyambut kehadiran IDP-Dahlan.

Pada kesempatan itu pula, IDP yang dikenal merakyat ini turun dan bertemu langsung dengan warga masyarakat di beberapa desa seperti Kawinda Nae, Rasabou, dan Sori Panihi.

Saat mengukuhkan Tim Pemenangan In-Dah (IDP Dahlan) tingkat Kecamatan Tambora di Desa Kawinda Nae, pada Minggu (11/10/2020), dirinya merasa yakin Tambora masih menjadi lumbung kemenangan bagi IDP-Dahlan.

Oleh karena itu, ia menyemangati para Tim dan Relawan Pemenangan agar maksimal bekerja, menjaring dukungan sebanyak mungkin. “Dou siwe harus sampai ngawa. Hanya nomor 3 yang dicoblos 9 Desember 2020,” katanya langsung disambut yel yel salam 3 jari dan lanjutkan.

Saat melakukan tatap muka bersama dengan masyarakat Desa Oi Bura IDP juga menjanjikan akan memprioritaskan perbaikan akses jalan desa setempat. 

"In Shaa Allah kami akan prioritaskan jika kami berdua menang," ujarnya di kesempatan bersilaturahim dengan segenap warga masyarakat Desa Oi Bura. (GA. 212*)


 

×
Berita Terbaru Update