-->

Notification

×

Iklan

PAN Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Warga Umum Bisa Mendaftar

Thursday, April 18, 2024 | Thursday, April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T10:50:15Z

 

Panitia Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima bersama Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bima membuka penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


"Penjaringan calon walikota dan wakil walikota lebih awal kami buka," kata Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kota Bima, Feri Faturrahman, Kamis (18/4/2024).


Feri mengungkapkan pendaftaran dimulai  tanggal 21 April sampai 5 Mei 2024 mendatang. Untuk lokasi pendaftarannya, kata dia, dipusatkan di Sekretariat DPD PAN Kota Bima, Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda. 


"Layanan Pendaftaran mulai pukul 08 00 wita sampai pukul 17.00 wita," katanya.


Menurutnya, penjaringan pendaftaran Pilkada Kota Bima dilakukan secara terbuka untuk umum. Seluruh lapisan masyarakat Kota Bima yang ingin mencalonkan diri menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima juga bisa mendaftar.


"Terbuka untuk umum. Selain kader, non kader juga bisa," katanya.


Ia mengaku seusai penjaringan selanjutnya akan diverifikasi melalui pleno partai untuk diajukan secara berjenjang. Kemudian juga akan mengikuti Fit dan Propertest dengan menyampaikan visi dan misinya. "Seperti itu prosesnya," ujarnya 


Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan,SH berharap proses penjaringan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima bisa berjalan lancar tanpa ada kendala.


"Harapan saya lakukan secara obyektif mungkin," harap Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 ini. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update