-->

Notification

×

Iklan

H Alwi Yasin, Asisten 1 Setda Kobi Hadiri Tax Gathering 2024 KPP Pratama Raba Bima

Thursday, February 29, 2024 | Thursday, February 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T11:36:55Z

 

 

Asisten 1 Setda Kota Bima, H. Alwi Yasin di acara  Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Raba Bima di Hotel Marina Inn, Kamis (29/2/2024).


 


 




Kota Bima, Garda Asakota.-





Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, menghadiri acara Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima. Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Marina Inn Kota Bima, Kamis (29/2/2024).



Tax Gathering merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh KPP Pratama Raba Bima untuk memperkenalkan kebijakan terbaru perpajakan kepada para pemangku kepentingan, baik dari pemerintahan maupun sektor swasta.





Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang kewajiban perpajakan serta mendorong kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakan mereka.





Masyarakat perlu memahami betapa pentingnya memenuhi kewajiban perpajakan untuk mendukung pembangunan dan penyediaan layanan publik, dan sebagai Pemerintah harus terbuka dan transparan dalam menjelaskan kebijakan perpajakan kepada masyarakat untuk mencegah miskonsepsi dan meningkatkan kepatuhan


Tax Gathering adalah salah satu contoh kerjasama yang baik Pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan pemahaman tentang perpajakan dan harus terus ditingkatkan melalui program-program edukasi yang lebih luas. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update