-->

Notification

×

Iklan

Bupati KSB Silaturahim dengan Organ PWI di Pulau Sumbawa

Friday, February 9, 2024 | Friday, February 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T23:49:47Z

 

Bupati KSB, H Musyafirin, saat bertemu organ PWI Pulau Sumbawa di Kota Bima, Kamis malam, 08 Februari 2024. 




Kota Bima, Garda Asakota.-


 

Silaturahim PWI KSB dengan PWI Kota dan Kabupaten Bima berlangsung Kamis malam (08/02/2024) di Surf Cafe Kota Bima. Selain dihadiri jajaran pengurus, kegiatan silaturahim juga dihadiri Bupati KSB, Dr. Ir. H. Musyafirin dan Ketua PWI KSB Khairil W Jakaria.


 

Ketua PWI KSB berharap silaturahim yang penuh keakraban ini dapat terus terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan harmonisasi antar organ PWI, dan juga menjelang digelarnya Powarnas 2024.


 

"Silaturahim ini, moga dapat terus dilakukan dalam mewujudkan organisasi wartawan yakni PWI yang ada di NTB," sebut Khairil.


 

Pada silaturahim ini pula, Mantan Ketua PWI Kota Bima Gunawan, merasa bangga terus terjalinnya silaturahim ini. Apalagi kedatangan orang nomor satu yakni Bupati KSB.

 


"Kami dari organisasi PWI, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Bupati KSB, yang telah mensupport hadirnya PWI di Pulau Sumbawa dan NTB," sebutnya.


 

Di sisi lain, Bupati KSB Dr. Ir. H. Musyafirin, menyampaikan rasa bangga dapat bersilaturahim dengan PWI Bima, PWI Kota Bima dan PWI KSB.  "Alhamdulillah berbahagia sekali bisa bertemu dengan teman-teman PWI," ucap Bupati KSB

.

 

Dia juga memuji PWI, karena menurutnya wartawan yang tergabung dari PWI dalam menjalankan tugas jurnalisnya mengedepankan kode etik. "Ini yang diharapkan, teman-teman wartawan yang tergabung dalan PWI ini benar-benar dapat memahami kode etik," ungkapnya.


 

Ia berharap kepada wartawan sebelum memberitakan agar selalu menyaring informasi dan tidak mencampur adukan  antara fakta dan opini.


 

"Ini tujuannya supaya informasi yang disampaikan dapat berimbang dan mengedukasi publik," tandas Bupati KSB yang menyatakan kesiapannya jika KSB nantinya akan ditetapkan sebagai tuan rumah kegiatan Powarnas 2024.


 

"In shaa Allah saya akan memberikan dukungan," tegas Bupati. (GA.355*)

×
Berita Terbaru Update