-->

Notification

×

Iklan

Buka Pelatihan Saksi TPS, Feri Sofiyan: Jaga Kebersamaan, Menangkan PAN 2024

Sunday, February 4, 2024 | Sunday, February 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T05:30:40Z

 

Acara pelatihan ratusan saksi DPD PAN Kota Bima di GSG Muhammadiya Kota Bima, Minggu 04 Februari 2024.





Kota Bima, Garda Asakota.-

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima pada Minggu 04 Februari 2024, menggelar kegiatan pelatihan saksi TPS se-Kota Bima yang dipusatkan di Gedung Muhammadiyah Salama Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, Anggota DPR RI PAN, HM Syafruddin, ST, Komisioner Bawaslu dan KPU Kota Bima sebagai pemateri.

 

Sebanyak 404 saksi per TPS se Kota Bima hadir pada pertemuan  tersebut beserta 25 Calon Anggota Legislatif PAN di 4 Daerah Pemilihan yaitu Dapil Rasanae Timur Raba, Dapil Mpunda, Dapil  Asakota dan Dapil Rasanae Barat.

 

"Dengan tangan terbuka DPD PAN Kota Bima  menyambut para saksi sebagai keluarga baru PAN Kota Bima," ujar Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, saat menyampaikan sambutan.

 

Menurutnya, saksi merupakan ujung tombak perjuangan penentu dari kerja-kerja politik partai. Percuma bekerja keras, melakukan kerja politik kalau saksi tidak mampu menjaga amanah saat melaksanakan tugas nya di TPS.

 

"Saksi di TPS akan menentukan arah suara ke depan, apakah PAN eksis atau tidak," tegas Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 itu.

 

Dalam kegiatan itu, selain memberikan pelatihan bagi saksi di TPS pada pemilu 2024 dan memberikan pendidikan politik, juga sebagai wadah silaturahim membangun rasa kebersamaan sebagai keluarga PAN.

 

"Di PAN teman-teman adalah keluarga bukan orang lain karena nya jangan pernah ada rasa lelah keluh kesah sebelum tuai hasil," ujarnya.

 

Sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri mengaku PAN tidak saja merangkul mendekati tetapi juga akan terus membangun komunikasi kebersamaan bagaimana emosional baik rasa pikiran dan gerak langkah untuk sehati memenangkan PAN.

 

Atas nama pribadi dan Ketua DPD PAN Kota Bima, Ia mengapresiasi atas kebersamaan yang dibangun oleh para saksi dengan mau menjadi keluarga besar PAN Kota Bima. Itu merupakan langkah yang baik dalam mengawal demokrasi khususnya di Kota Bima pada 14 Februari 2024 nanti.

 

"Silaturahim dan kebersamaan yang terbangun mari terus kita jaga dalam rangka memenangkan PAN," imbuhnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update