-->

Notification

×

Iklan

Harapkan Pemilu 2024 Berjalan dengan Damai, Junaidi Arif: Potensi Besar Bagi Kemajuan Adalah Pemilu Damai

Sunday, December 10, 2023 | Sunday, December 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T01:21:48Z

 

Anggota Komisi V DPRD NTB, Junaidi Arif.




Mataram, Garda Asakota.-



Siapapun tentu sangat berharap, pelaksanaan pesta demokrasi dalam pemilihan umum tahun 2024 kedepan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga bisa menghasilkan output yang baik bagi perjalanan bangsa dan negara kedepannya.



Tidak ketinggalan anggota Komisi V DPRD NTB Junaidi Arif, juga mengajak semua unsur bergandengan tangan serta bahu membahu dalam menciptakan kedamaian dan kondusifitas daerah untuk kelancaran pesta demokrasi di Pemilu 2024 mendatang.




“Para peserta atau kontestan Pemilu 2024 harus memberikan kontribusi maksimal yakni memberikan kedamaian dalam seluruh proses pesta demokrasi. Artinya menjadi tanggungjawab bersama. Dimana masing-masing partai berbuat sebagaimana tugas dan fungsinya,” kata Arif, 9 Desember 2023.



Tidak hanya itu kata Arif, para kontestan memiliki kewajiban mengamankan lembaganya, mengamankan anggotanya serta memberikan pemahaman tentang ilmu demokrasi itu sebaik-baiknya.



Anggota Komisi V DPRD NTB ini mengaku jika potensi terbesar bagi sebuah kemajuan adalah harus damai. Maka kedamaian itu akan menggerakkan berbagai aktivitas lainnya secara positif.



Baik itu sisi ekonomi, kesehatan, pendidikan termasuk politik. “Damai itu tentunya akan lancar. Dan Insya Allah rezeki kita akan lancar dan banyak,” ujarnya.



“Sebab kalau kita membangun dengan kondisi kita sendiri maka anggarannya terbatas sehingga perlu bantuan dari luar, perlu juga sokongan moril dan materil serta investasi dari luar,” lanjutnya lagi.



Ditegaskan Arif, bahwa dinamisasi dan kedamaian yang ada ini berkontribusi positif bagi kelancaran Pemilu Serentak 2024 mendatang.



Kenyamanan dan keamanan serta dibarengi kedamaian ini juga tidak lepas dari kolaborasi dan kerjasama semua elemen ditengah masyarkat.



Untuk itulah, seluruh unsur bergandengan tangan serta bahu membahu dalam menciptakan kedamaian dan kondusifitas daerah bagi kelancaran pesta demokrasi dan aktivitas lainnya di daerah ini. (**)

×
Berita Terbaru Update