-->

Notification

×

Iklan

Konser 'Jelajah Tri' Hadirkan Slank dan Eby Berlangsung Aman, Kapolres Bima Kota Ucapkan Terima Kasih

Monday, November 13, 2023 | Monday, November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T02:32:20Z

 

Konser Slank di Manggemaci Kota Bima, Minggu (12/11/2023). Foto: Aba Bhimo





Kota Bima, Garda Asakota.-




Konser Jelajah Tri Happy Fast yang menghadirkan band Slank di Stadion Manggemaci Kota Bima, Minggu sore hingga malam 12 November 2023 berlangsung tertib dan aman. Ini juga berkat upaya maksimal yang dilakukan oleh Polres Bima Kota. 




Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., mengapresiasi partisipasi dan kedisiplinan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan konser tersebut.



Kegiatan konser yang dihadiri oleh ribuan penonton tersebut berlangsung tanpa adanya insiden atau gangguan keamanan yang signifikan. 



Kapolres Bima Kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang telah menunjukkan sikap tertib dan patuh selama acara berlangsung.

"Kami mengapresiasi sikap dan kedisiplinan masyarakat Kota Bima, Bima Kabupaten ,Dompu dan segenap masayrakat yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan konser ini. 


Keamanan dan ketertiban selama acara merupakan tanggung jawab bersama, dan kalian semua telah melaksanakannya dengan baik," ujar Kapolres, Senin 13 November 2023.


Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga budaya tertib dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan budaya yang terus dijaga di masyarakat Kota Bima.


"Ketertiban dan keamanan yang terjaga tidak hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat tetapi juga menciptakan citra positif bagi daerah ini. Hal ini tentu dapat mendorong pertumbuhan investasi, kemajuan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.



Kapolres Bima Kota mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dan bersifat edukatif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update