-->
×

Iklan

Pj Walikota Puji Villa STIE Bima di Puncak Jatiwangi, Mencerminkan Semangat Usaha dan Dedikasi dari Pemiliknya

Sunday, October 22, 2023 | Sunday, October 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T04:29:42Z

 

 

Tampak kemegahan dan keindahan villa yang dibangun di atas Puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Foto: Ist




Kota Bima, Garda Asakota.-




Penjabat Walikota Bima, Ir. HM  Rum, M.T, rupanya sudah beberapa kali berada di Puncak Jatiwangi, ia pun terpesona melihat keindahan panoramanya.


Saat menyampaikan sambutan pada saat silaturahmi dengan Pj Gubernur NTB, HL Gita Ariadi, Sabtu malam 21 Oktober 2023, mantan Kadis PUPR NTB ini mengungkapkan kekagumannya pada suasana dan tempat milik STIE Bima yang dibangun di atas Puncak Jatiwangi. 




Berada di kawasan sini, kata dia, mengubah suasana hati dan bikin betah. 


"Betah berada di sini, sangat indah tempatnya. Pemandangan yang memukau dan ini telah menjadi destinasi istimewa yang mendukung perkembangan ekonomi daerah,"  ungkapnya di acara silaturahim yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota Bima.



Villa ini, kata dia, bukan hanya sebuah tempat yang indah, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi dunia Industri. Selain itu, mencerminkan semangat usaha dan dedikasi dari pemiliknya Firdaus, ST, MM, MM. Inov, Ketua STIE Bima



"Pembuktian ini tentu saja telah mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bima," tuturnya.


Sementara itu, Pj Gubernur NTB juga menyampaikan keinginannya mendorong pertumbuhan UMKM di daerah termasuk di Kota Bima. 


Untuk itu, dia meminta warga Kota Bima agar mempersiapkan diri dengan baik, maka tamu tamu akan datang ke Kota Bima dan pulang dengan membawa oleh oleh.


"Pemerintah Provinsi NTB juga akan mendorong rapat rapat digelar di masing masing daerah, termasuk di Kota Bima agar nanti bisa bawa pulang Tembe Nggoli," imbuhnya.


Pj Gubernur NTB bersama Pj Walikota Bima.




Pantauan langsung wartawan, Pj Gubernur dan Pj Walikota ke lokasi tersebut setelah shalat Isya'. Usai silaturahim yang berlangsung hangat, mereka juga turut menikmatikan makanan khas Bima seperti bandeng bakar, urap, dan sambal khas Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update