-->

Notification

×

Iklan

Dari Tahun ke Tahun, Antusiasme Warga Berangkat Umrah Melalui Ebad Bima Makin Tinggi

Tuesday, October 3, 2023 | Tuesday, October 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T22:01:31Z

 

Foto bersama jamaah Ebad Bima sebelum bertolak ke Kota Madinah Selasa sore melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya.




Kota Bima, Garda Asakota.-




Animo warga masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan sekitarnya untuk melaksanakan ibadah umrah melalui Ebad Bima, Travel resmi Umrah dan Haji, dari tahun ke tahun makin tinggi saja.


Hal ini bisa dilihat dari setiap program umrah yang dibuka oleh Ebad Bima, selalu saja terpenuhi quotanya. Jamaah meyakini bahwa umrah merupakan ibadah penting karena bisa berkunjung ke Baitullah dan ziarah ke makam Rasulullah SAW, dimana hal itu merupakan cita-cita terbesar setiap umat muslim.



Jamaah umrah Ebad Bima saat transit di BIL, sebelum melanjutkan penerbangan menuju Surabaya, Minggu siang (1/10/2023).



Bahkan menariknya untuk program 19 hari yang dibuka Ebad Bima, jamaahnya didominasi warga Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima di bawah pimpinan salah satu sesepuh masyarakat setempat, HM. Nasir. 


Pada Selasa sore tanggal 3 Oktober 2023, para jamaah umrah yang berjumlah 40 orang itu telah terbang menuju Kota Madinah. Sebelumnya, jamaah berada di Kota Surabaya selama dua malam untuk menunggu jadwal penerbangan ke Kota Madinah.


“Alhamdulillah para jamaah umrah Ebad Bima tersebut tadi sore telah diberangkatkan dari Bandara Juanda dengan menggunakan pesawat Lion Air menuju Kota Madinah,”  ungkap Owner Ebad Bima, Hj. Siti Sundari, kepada media ini.


Di Kota Suci Madinah tersebut para jamaah akan menunaikan ibadah selama 9 hari dan kemudian akan melanjutkan untuk ibadah umrah ke Makkan selama 5 hari. Para Jamaah akan dipandu langsung oleh HM. Nasir.


"Jadi, program umrah 19 hari ini, rinciannya 9 di Madinah, 5 hari di Mehkah, dan 2 hari perjalanan," tuturnya.




Video: Jamuan makan malam oleh Ebad Bima



Umi Ndari berharap semua jamaah selalu diberikan kelancaran dan kesehatan untuk melaksanakan serangkaian program yang telah dibuat. "Semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan, aaamiin YRA," ucapnya.



Bagi para jamaah yang hendak menunaikan ibadah umrah, silahkan menghubungi bagian Informasi & pendaftaran: WA. 085333272279/0818361111. Kantor : Hotel Mutmainnah, Jl. Gajah Mada No.1 Kota Bima(GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update