-->

Notification

×

Iklan

Pengusaha Mutiara Se-Pulau Lombok Bersatu, Komit Menangkan HJ Nurhaidah Jadi Anggota DPD RI

Wednesday, September 6, 2023 | Wednesday, September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T09:50:37Z

 

Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, HJ Nurhaidah, berpose bersama pengusaha mutiara se-Pulau Lombok pada Rabu 06 September 2023.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Puluhan pengusaha mutiara se-Pulau Lombok menggelar agenda silaturahmi dengan Calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan NTB, HJ Nurhaidah, di Rumah Makan Primarasa Kota Mataram, Rabu 06 September 2023.

 


Para pengusaha mutiara yang berasal dari Kabupaten dan Kota se-Pulau Lombok ini memiliki harapan besar terhadap Calon Anggota DPD RI, HJ Nurhaidah, agar dapat memenangkan pertarungan DPD RI Dapil NTB sehingga dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

 


“Kami berharap semoga beliau sukses memenangkan pertarungan DPD RI sehingga bisa memperjuangkan aspirasi para pengusaha mutiara di parlemen DPD RI,” kata salah seorang perwakilan pengusaha mutiara Kota Mataram, H Sabri.

 


Kuantitas pengusaha mutiara di NTB menurutnya cukup besar dan sangat mendapatkan manfaat yang cukup besar dari adanya transaksi yang dilakukan secara online.

 


“Angka transaksi yang dilakukan secara online itu cukup besar. Jumlahnya bisa mencapai angka milyaran,” ujarnya.

 


Dengan adanya Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, HJ Nurhaidah, yang tampil dalam Pemilu 2024 nanti, menurutnya bisa memberikan secercah harapan bagi para pengusaha mutiara agar bisa memperjuangkan soal kesulitan mereka dalam menjual dan membeli mutiara antar Negara.

 


“Mudah-mudahan dengan terpilihnya HJ Nurhaidah di Parlemen DPD RI nanti bisa mengurai kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh para pengusaha ini. Apalagi usaha ini adalah usaha yang legal dan dapat dipertanggungjawabkan dan Lombok ini adalah daerah penghasil mutiara sehingga berharap betul komoditi ini bisa merambah ke kancah Internasional,” harapnya.

 


Didampingi Ketua Umum HJ Nurhaidah Center, Abdullah Jaiz dan Koordinator FM Center, Endang Khairuddin, pengusaha permata yang kini tampil sebagai Calon Anggota DPD RI, HJ Nurhaidah, menegaskan sebagai salah seorang pelaku usaha yang memulai usaha penjualan permata, ia mengaku sangat memahami akan kesulitan yang dihadapi oleh para pengusaha mutiara.

 


“Kami sangat memahami akan kesulitan yang dihadapi oleh para pengusaha dan atau para pelaku UMKM. Maka dari itu, kami memilih jalan politik ini agar dapat berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, lebih khusus lagi bagi pengembangan dan kemajuan UMKM kita kedepan,” tegas HJ Nurhaidah.

 


Jalan politik menurutnya merupakan jalan terbaik yang ditempuh dirinya dalam memupuk kebaikan bagi masyarakat dan daerah.

 


“Insha Alloh, akan ada banyak hal yang bisa kami lakukan dan perjuangkan ketika kami terpilih menjadi DPD RI,” ujar sosok yang dikenal humanis ini.

 


Ia juga menegaskan dirinya tidak akan mudah melupakan apa yang telah menjadi komitmennya dengan masyarakat.

 


“Apa yang menjadi komitmen kita semua, tidak akan kami lupakan, Insha Alloh, kedepannya kita akan lebih menguatkan dan mengembangkan sektor usaha mutiara di NTB ini,” tegasnya menjawab harapan pengusaha mutiara.

 


Sebagai salah seorang pengusaha sukses di bidang permata, dalam kesempatan itu juga, HJ Nurhaidah memaparkan tips dan strategi dalam pengelolaan usaha permata sehingga bisa menjadi pengusaha sukses seperti sekarang ini.

 


“Momentum ini bisa juga kita manfaatkan untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengembangkan usaha dibidang permata,” tutupnya.

 


Selain membahas soal komitmen pengembangan usaha mutiara di Lombok, HJ Nurhaidah juga memaparkan berbagai agenda program kerjanya yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi anggota DPD RI seperti program dibidang pariwisata, aspek pendidikan, pengembangan sektor perikanan dan pertanian serta sektor lainnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update