-->

Notification

×

Iklan

Gedung Baru Bank NTB Syariah Disebut Miliki Corak Sama dengan IC, Bang Zul: Gambaran Keberagaman Masyarakat NTB

Sunday, July 9, 2023 | Sunday, July 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T11:30:32Z

 

Gedung baru Bank NTB Syariah di Jalan Udayana Kota Mataram.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Pembangunan gedung baru Bank NTB Syariah telah tuntas dilaksanakan. Gedung megah yang berada di jalan udayana Kota Mataram tersebut disebut-sebut memiliki corak yang sama dengan bangunan Islamic Center (IC) yang berada persis disebelahnya.

 


Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, pun menyebutkan, bahwa gedung baru Bank NTB Syariah yang berdampingan dengan bangunan Islamic Center akan menambah keunikan destinasi wisata religi bagi masyarakat NTB. Gedung Bank NTB Syariah yang baru dengan Islamic Center memiliki corak yang sama sehingga menggambarkan keberagaman dan toleransi masyarakat NTB.

 


"Saya minta di antara gedung IC dan Bank NTB Syariah dipasang layar lebar sehingga muda-mudi NTB bisa berfoto-foto dan mengenal Bank NTB Syariah lebih jauh sehingga mampu berkontribusi untuk NTB," ungkap Bang Zul sapaan akrabnya dalam arahannya pada acara Tasyakuran Serah Terima dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor Bank NTB Syariah yang baru di jalan Udayana Kota Mataram, 08 Juli 2023.

 


Ia juga berharap dengan rampungnya pembangunan gedung baru Bank NTB Syariah dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mendukung pembangunan dan perekonomian Provinsi NTB yang semakin gemilang ke depannya.

 


"Hadirnya gedung baru Bank NTB Syariah dapat menginspirasi kita untuk terus memacu kinerja dalam meningkatkan perekonomian NTB," kata Bang Zul

 


Sementara itu, Direktur Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo menjelaskan, bahwa gedung baru ini sekaligus  menjadi kantor pusat PT Bank NTB Syariah dengan luas lahan mencapai 15.000 meter persegi,  dengan bangunan lima lantai keatas dan satu bangunan basement.

 


Kemudian luas bangunan yang akan menjadi kantor pusat Bank NTB Syariah ini mencapai 12 ribu meter yang dilengkapi kantor, taman, lahan parkir. Gedung ini mulai dibangun pada Desember 2020 dan rampung 2023.

 


"Adanya gedung baru ini, akan memberi semangat bagi kita untuk terus memacu kinerja dalam membangun NTB ke depannya," ujarnya. (**)

×
Berita Terbaru Update