-->
×

Iklan

Bacabup Bima, Efendi Kusnandar, Bantu Kesulitan Pengusaha Sapi Bima di Jabodetabek

Thursday, July 13, 2023 | Thursday, July 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T05:50:22Z

 

Bacabup Bima. Efendi Kusnandar, bersama sejumlah tokoh Bima Jabodetabek saat membantu memasarkan Sapi Bima di Perumda Dharma Jaya beberapa waktu lalu. 



 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Kepedulian yang tinggi terhadap apa yang menjadi problematika kehidupan masyarakat menjadi harapan banyak orang terhadap figur seorang pemimpin.

 


Diminta atau tidak diminta, seorang pemimpin haruslah peka membuka indra dalam dirinya untuk membantu masyarakatnya yang tengah berada dalam kesusahan.

 


Seperti halnya sikap yang diperlihatkan oleh Bakal Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar atau disingkat EK, ketika melihat kesulitan yang dialami oleh para pengusaha sapi kurban asal Bima yang tengah dirundung kesulitan dalam memasarkan sapi kurbannya di Jabodetabek.

 


“Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, sapi asal Bima yang dijual ke wilayah Jabodetabek banyak yang belum laku terjual dan nilai pasarannya anjlok,” kata Efendi Kusnandar (EK) kepada wartawan, Kamis 13 Juli 2023.

 


Kondisi ini, kata EK, memunculkan rasa keprihatinan dirinya beserta seluruh tokoh masyarakat yang ada di Jabodetabek.

 


“Saya bersama dengan pak sutiyono, pak heryanto, Om Bezed Sulaiman, beserta tokoh-tokoh masyarakat Jabodetabek ikut merasa prihatin dan ikut membantu memasarkan sapi-sapi asal Bima tersebut ke sejumlah perusahaan seperti Perumda Dharma Jaya, PT Berdikari dan lainnya,” terangnya.

 


“Alhamdulillah perusahaan tersebut mau membeli 150 ekor sapi tapi dengan syarat-syarat tertentu. Mudah-mudahan saja Alloh SWT memberikan kemudahan terhadap apa yang kita semua hajatkan,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update