-->

Notification

×

Iklan

Race Day Bank NTB Syariah 10K Samota Diikuti Ribuan Peserta, Bang Zul: Selamat Kepada Peserta yang Luar Biasa

Monday, June 19, 2023 | Monday, June 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T23:24:19Z

 

Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah, mengalunkan medali kepada salah satu peserta Race Day Bank NTB Syariah 10K di Samota, Minggu 18 Juni 2023.




Sumbawa, Garda Asakota.-

 


Race Day Bank NTB Syariah 10K Samota yang digelar pada, Minggu, 18 Juni 2023, diikuti oleh ribuan peserta.

 


Ribuan peserta tersebut terlihat antusias mengikuti ajang sport tourism sebagai event pra MXGP Sumbawa – Lombok 2023.

 


Para peserta tidak hanya datang dari NTB saja, tapi banyak dari berbagai daerah yang telah mendaftar dan ikut berpartisipasi dalam 10K Samota tahun ke dua ini. Bahkan ada beberapa peserta dari luar negeri yang jauh-jauh datang untuk ikut berpartisipasi dalam event ini.

 


Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat membuka acara berharap kerja keras dari persiapan semua peserta terbayar lunas di Tanah Samota pagi kemarin.

 


“Para pelari yang saya cintai, latihan berjam-jam di siang hari, sore bahkan berhari-hari batu ujinya hari ini. Oleh karena itu selamat pada peserta yang luar biasa. Hari ini mudah-mudahan semua kerja kerasnya terbayar lunas pada hari yang berbahagia ini,” kata Bang Zul sapaan akrabnya.

 


Bang Zul berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportivitas selama ikut berpartisipasi dalam event Bank NTB Syariah 10K Samota.

 


“Walaupun ingin menang tapi sportivitas dan menjunjung persaudaran persahabatan jauh lebih penting dari sekedar dapat hadiah,” ujarnya.

 


Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan pihak Bank NTB Syariah yang telah jauh hari tanpa mengenal lelah mempersiapkan acara sehingga acara berjalan dengan sukses.

 


“Terakhir, berhari-hari saya melihat panitia dan Bank NTB Syariah bekerja sangat luar biasa. Tidak ada kata yang pantas kami ucapkan selain terimakasih banyak. Mudah-mudahan niat kita untuk membahagiakan masyarakat dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

 


Gubernur NTB hingga Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo melepas ribuan peserta yang berlari sejauh 10 kilometer dengan titik start di Sirkuit Samota dan finish di tempat yang sama. (**)

×
Berita Terbaru Update