-->

Notification

×

Iklan

HMQ dan RKP Daftarkan Bacaleg di KPU, Demokrat Targetkan Menang Pileg Kota Bima

Sunday, May 14, 2023 | Sunday, May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T00:56:26Z

 

Ketua Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Kusuma Permadi (RKP) bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Bima saat menggelar konferensi pers pada Minggu 14 Mei 2023.



Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), HM Quraish H Abidin(HMQ), bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Kusuma Permadi (RKP), terlihat memimpin ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Bima dalam prosesi penyerahan dokumen persyaratan pengajuan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Bima, Minggu 14 Mei 2023.

 


Pantauan wartawan, kehadiran ratusan kader dan rombongan Partai Demokrat Kota Bima di kantor KPU Kota Bima tepat pada pukul 14.14 wita dan langsung diterima oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Bima.

 


Kepada wartawan, Ketua Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Kusuma Permadi (RKP) mengungkapkan pemilihan hari dan waktu penyerahan berkas pencalonan Bacaleg Partai Demokrat memiliki makna dan maksud tersendiri.

 


“Karena Partai Demokrat mendapat Nomor Urut 14.  Jadi Insha Allah 9 bulan kedepan tepatnya 14 Februari 2024 Demokrat akan jadi partai pemenang di Kota Bima dan Nasional,” tegas pria yang akrab disapa RKP saat menggelar konferensi pers.

 


Dengan komposisi Bacaleg yang berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan seperti Politisi, Pengusaha, dan para incumbent DPRD Kota Bima, Partai Demokrat Kota Bima menurutnya menargetkan perolehan lima (5) kursi parlemen Kota Bima pada Pileg 2024 nanti.

 


“Ini bukan sekedar sesumbar semata tapi akan dibuktikan dengan kualitas Bacaleg yang kami miliki saat ini. Dan khusus Dapil Empat (IV) Rasanae Timur-Raba itu minimal perolehannya adalah 2 kursi karena memang kuota Dapil itu paling banyak yaitu sembilan (9) kursi,” sambung RKP.

 


Sementara di Dapil lain, lanjut RKP, pihaknya bersama seluruh kader dan Caleg akan terus memaksimalkan kerjasama untuk memenangkan hati Rakyat hingga mereka memilih Partai Demokrat. (GA. 003)

×
Berita Terbaru Update