-->

Notification

×

Iklan

Ratusan Relawan Kawal Pendaftaran Dr Syamsuriansyah Menjadi Bacaleg Perindo Dapil III DPRD Lobar

Sunday, May 14, 2023 | Sunday, May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T11:35:53Z

Relawan Dr Syamsuriansyah yang mengawal pendaftaran sebagai Bacaleg Perindo Dapil III DPRD Lombok Barat, Minggu 14 Mei 2023.

 



Lombok Barat, Garda Asakota.-

 


Ratusan simpatisan dan relawan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) III yang melingkupi wilayah Labuapi dan Kediri Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Dr Syamsuriansyah, ikut memberikan suppot dan dukungannya terhadap Bacaleg kebanggaan mereka saat menyerahkan sejumlah berkas pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Lombok Barat pada Minggu 14 Mei 2023.

 


“Kami sengaja hadir untuk memberikan dukungan moral kepada figur kebanggaan kami, Dr Syamsuriansyah, dalam momentum penyerahan berkas pendaftaran sebagai Bacaleg DPRD Lombok Barat Dapil Labuapi dan Kediri,” ujar Sahrudin salah seorang relawan Dr Syamsuriansyah, kepada wartawan.

 


Pihaknya menilai figur Dr Syamsuriansyah sangat layak untuk mewakili masyarakat di Dapil III Labuapi dan Kediri karena disamping dinilai memiliki kapasitas keilmuan juga dipercaya punya komitmen tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 


“Makanya kami sangat bersemangat untuk hadir di KPU Lombok Barat ini guna memberikan dukungan penuh pada figur Dr Syamsuriansyah,” ujar warga Labuapi ini.

 


Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo yang maju di Dapil III Labuapi dan Kediri untuk DPRD Lombok Barat, Dr Syamsuriansyah, memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan ratusan relawan dan simpatisannya.

 


“Kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan dukungan yang diperlihatkan ratusan relawan dan simpatisan Dr Syamsuriansyah. Semoga apa yang diharapkan dapat kita perjuangkan dan kita wujudkan secara bersama,” kata pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPW Partai Perindo NTB ini.

 


Menurutnya komitmen untuk memenangkan Partai Perindo baik di Kabupaten Lombok Barat, ditingkat Provinsi maupun tingkat Pusat merupakan suatu keniscayaan yang harus diperjuangkan secara bersama.

 


“Perjuangan kita adalah bagaimana memenangkan Partai Perindo disemua level pertarungan. Apalagi tokoh kita, Tuan Guru Bajang (TGB), merupakan Ketua Harian Nasional DPP Perindo yang kiprahnya sangat diperhitungkan secara Nasional bahkan diperhitungkan untuk menjadi Cawapres RI,” timpal pria yang juga dikenal sebagai Direktur Politeknik Farma Husada Mataram ini.

 


Penyerahan berkas pencalonan sejumlah Bacaleg Partai Perindo sendiri digelar tepat pukul 14.00 wita di kantor KPU Lombok Barat dengan dipimpin langsung oleh Ketua Partai Perindo Lombok Barat yang menyerahkan sejumlah berkas pendaftaran kepada Komisioner KPU.

 


Dalam keterangan persnya, Ketua Partai Perindo Lombok Barat, Makmun, mengatakan bahwa partainya akan menargetkan masing-masing meraih dua (2) kursi parlemen di setiap dapil.

 


“Pada Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo baru memperoleh raihan satu (1) kursi, Pemilu 2024 ditargetkan jadi pimpinan Dewan,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update