-->

Notification

×

Iklan

Dukungan Menuju Senayan Terus Mengalir, TGH Hazmi Hamzar: Alhamdulillah, Kami Sangat Apresiasi

Friday, May 19, 2023 | Friday, May 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T13:29:54Z

 

Tokoh Komunitas Seni dan Budaya saat berpose bersama DR TGH Hazmi Hamzar pada Jum'at 19 Mei 2023.



Mataram, Garda Asakota.-

 

Semenjak resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan NTB 2 Pulau Lombok, beberapa waktu lalu. Gaung dukungan untuk DR TGH Hazmi Hamzar, (Anggota DPRD NTB tujuh (7) periode, red.) menuju Senayan terus mengalir.

 


Berbagai organisasi kemasyarakatan dari berbagai lapisan terus memberikan support dan dukungannya untuk Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat Mamben Lombok Timur ini.

 


Terang saja hal ini sangat diapresiasi oleh ulama kharismatik NTB ini.

 


“Hari ini, teman-teman dari Komunitas Seni dan Budaya memberikan dukungannya kepada kami menuju Senayan. Berbagai macam organisasi di NTB ini sudah memberikan dukungan sebelumnya. Alhamdulillah kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan ini,” kata TGH Hazmi Hamzar kepada wartawan, Jum’at 19 Mei 2023.

 


Tokoh ulama moderat ini mengaku derasnya arus dukungan dari berbagai elemen masyarakat ini diharapkan dapat menghantarkan dirinya ke Senayan.

 


“Apalagi jama’ah Maraqitta’limat sudah menyebar di lima (5) Kabupaten dan Kota di Pulau Lombok. Dan kami terus melakukan penguatan secara terus menerus diwilayah-wilayah tersebut,” ujar TGH Hazmi Hamzar.

 


Bahkan pada jalur wilayah tuan guru, organisasi keagamaan, juga diajak pihaknya untuk membantu mulusnya perjalanan menuju Senayan.

 


“Nah kebetulan, kita banyak memiliki jalur organisasi. Mudah-mudahan komunikasi yang bagus selama ini dapat membuahkan hasil yang baik. Apalagi selama ini mereka terus mendorong saya untuk mau maju ke Senayan,” ujarnya.

 


TGH Hazmi Hamzar mengaku tidak ingin terlalu banyak berjanji untuk masyarakat NTB, khususnya masyarakat Pulau Lombok ketika terpilih menjadi anggota DPR RI.

 


“Saya tidak ingin terlalu banyak berjanji untuk masyarakat NTB. Akan tetapi saya akan langsung berbuat. Karena saya yakin saya akan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat NTB ini,” kata TGH Hazmi.

 


Bahkan menurutnya dengan luasnya jaringan relasi pihaknya dengan berbagai kementerian di Pusat, selama ini pun banyak program kementerian yang diperjuangkannya untuk NTB.

 


“Nanti kalau jadi anggota DPR RI peran itu insha Alloh akan lebih dimaksimalkan lagi,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update