-->

Notification

×

Iklan

Daftar Caleg Dapil VI Melalui Partai Perindo, Doktor Sutarto Siap Menambah Pundi Kemenangan

Friday, May 12, 2023 | Friday, May 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T11:25:03Z

 

Doktor Sutarto dan Sekwil Partai Perindo NTB, Nashib Ikroman.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2024, khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima) bakal berlangsung seru.

 


Betapa tidak, masing-masing Partai Politik memasang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang berpengaruh untuk meraup pundi-pundi suara.

 


Salah satu Bacaleg yang berpotensi meraup suara signifikan dari Dapil VI adalah Doktor Sutarto.

 


Politisi muda yang dikenal cukup energik ini akan bertarung pada Pileg 2024 dengan mengendarai Partai Perindo.

 


“Beliau sudah datang ke kantor DPW Partai Perindo NTB, menyerahkan seluruh berkas yang dibutuhkan untuk kami daftarkan sebagai bakal caleg di dapil tersebut,” terang Sekretaris DPW Partai Perindo NTB, Nashib Ikroman, kepada wartawan Jum’at 12 Mei 2023.

 


Mantan jurnalis senior NTB ini mengungkapkan Partai Perindo merupakan Partai yang terbuka untuk semua kalangan.

 


“Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, Partai Perindo terbuka untuk semua pihak. Dan benar, bahwa Doktor Sutarto saat ini sudah resmi menjadi kader Partai Perindo dan akan menjadi salah satu petarung di dapil 6 DPRD Provinsi (Dompu-Bima-Kobi),” ungkapnya.

 


Rekam jejak Doktor Sutarto, menurutnya, sudah tidak diragukan lagi, sebagai salah satu representasi dari tokoh muda NTB yang sudah memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam kepemimpinan.

 


“Sehingga, kami tidak perlu untuk saling mendalami terlalu jauh terkait dengan Doktor Sutarto, karena memang bukan orang lain dalam perjuangan yang selama ini kami lakukan,” kata pria yang akrab disapa Acip ini.

 


Bagi pihaknya,  Doktor Sutarto bukan orang baru, tetapi sudah sejak lama menjadi bagian dari perjuangan, termasuk pada saat perjuangan saat Pilkada Gubernur yang lalu.

 


“Dan tentu, Partai Perindo NTB akan menempatkan beliau pada proporsi yang sesuai dengan kapasitas dan kapabilitasnya,” tegasnya.

 


“Bergabungnya Doktor Sutarto ini, semakin menguatkan pengamanan untuk satu kursi buat Perindo di Dapil 6 untuk DPRD Provinsi NTB,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update