-->

Notification

×

Iklan

Resmi Daftar Jadi Caleg Dapil VI NTB, H. Agus Wirawan: Misi Utama, Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Saturday, May 13, 2023 | Saturday, May 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T02:54:14Z





Mataram, Garda Asakota.-



Sejak resmi didaftarkan kemarin Jum’at 12 Mei 2023, di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB Daerah Pemilihan (Dapil) VI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB, H Agus Wirawan, SE, menegaskan komitmennya untuk berjuang menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI.


“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil VI,” ujar mantan anggota DPRD Kota Bima ini kepada wartawan kemarin.


Dalam menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI, politisi yang memiliki jejaring kuat yang dikenal dengan sebutan Sahabat Agus Wirawan (S. AW) akan terus bergerak dan bergerilya meraih dukungan masyarakat Dapil VI dengan target minimal meraih 20 ribu lebih suara.


“Itu target riel dan target minimal. Insha Alloh dengan massifnya gerakan yang dilakukan, bisa saja nanti lebih dari itu,” ujarnya optimis.


Apalagi menurutnya popularitas jejaring S. AW sudah populer dikenal di kalangan masyarakat Dapil VI.


“Citra positif S. AW sudah terbentuk di dalam struktur masyarakat Dapil VI, khususnya masyarakat Kota Bima. Insha Alloh dengan modal itu tidak sulit untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Dapil VI,” kata politisi yang dikenal ramah ini.


Maju bertarung dalam kancah Pileg 2024, khususnya menjadi Caleg DPRD NTB Dapil VI menurutnya merupakan suatu komitmennya dalam mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil VI.


“Khususnya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil VI baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur kehidupan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update