-->

Notification

×

Iklan

Bikin Haru, Momen Walikota dan Wawali Bima Saling Berpelukan, Lutfi Puji Kepribadian dan Karir Politik Feri Sofiyan

Wednesday, April 19, 2023 | Wednesday, April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T23:13:40Z

 

Momen saat Walikota dan Wakil Walikota Bima berpelukan hangat di malam peringatan Nuzulul Quran Selasa malam, (18/4/2023). Foto: Dinas Kominfotik 



Kota Bima, Garda Asakota.-



Momen haru tengah menyelimuti kalangan birokrasi maupun elemen masyarakat Kota Bima saat ini, menyusul aksi saling berpelukan antara Walikota Bima, HM. Lutfi, SE dan Wakil Walikota, Feri Sofiyan, SH, di acara malam peringatan Nuzulul Quran yang digelar Pemkot Bima, Selasa malam (18/4/2023).



Aksi berpelukan keduanya itu terekam video berdurasi 16 detik dan menjadi trending topic di berbagai media sosial, salah satunya facebook dan Whatsaap.


Sebelumnya, beredar rumor bahwa kedua pemimpin daerah tersebut sejak lama memiliki hubungan yang tidak harmonis. Sehingga banyak pihak yang beranggapan bahwa keduanya tidak akur dalam memimpin daerah. 


Namun saat menyampaikan kata sambutan, anggapan ini ditepis langsung oleh Walikota Bima. 


Di hadapan jamaah yang hadir, Lutfi justru mengungkapkan bahwa jika selama ini dirinya sangat merindukan sosok Wakilnya yang dianggapnya memiliki kepribadian dan karir politik yang sangat baik. 



"Wakil Walikota Bima Pak Feri Sofiyan adalah orang baik, bantu ia dalam karir politiknya," ucap Walikota Bima yang membuat suasana saat itu hening dan terharu bagi seluruh jamaah yang hadir di masjid yang berlokasi di halaman kantor Walikota Bima. 



Di momen istimewa yang dihadiri kalangan birokrasi dan elemen masyarakat tersebut, ia pun mengajak Wakil Walikota Bima untuk terus bersama membangun Kota Bima demi kesejahteraan rakyat tanpa harus mendengar bisikan dari pihak luar yang dapat merusak hubungan keduanya. 


Diakui Lutfi, selama memimpin Kota Bima bersama Feri Sofiyan, semua program pemerintah dapat terlaksana dengan baik, meski APBD Kota Bima sangat minim dan terbatas. 


"Saya dan Pak Feri adalah pemimpin yang diamanatkan oleh masyarakat Kota Bima. Walau dengan keterbatasan anggaran, namun kami mampu menjalankan segala program pemerintahan yang baik," terangnya. 


Diapun berharap apa yang ia kerjakan dengan Wakil Walikota Bima bisa mengantar Kota Bima yang lebih baik dari sebelumnya.



Keterangan Video: Suasana haru menyelimuti di saat dua pemimpin Kota Bima saling berpelukan.



Usai memberikan kata sambutan, Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima langsung berpelukan erat. Sontak, semua yang hadir serentak mengumandangkan takbir yang membuat suasana sekitar hening dan terharu.


"Momen yang indah telah Allah SWT torehkan pada kedua sang pemimpin kita, bulan puasa saling maaf memaafkan.


Sangat terharu, kita semua menetes air mata. Malam ini di acara Nuzulul Qur'an di masjid Nur A. Latif Pemkot Bima," komentar seorang Pejabat Pemkot Bima kepada media ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update