-->

Notification

×

Iklan

Tak Ada Niatan Menyinggung H Rahmat Hidayat, Muzihir: Saya Minta Maaf, Beliau Guru Kita

Monday, March 20, 2023 | Monday, March 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T07:03:13Z

 

Wakil Ketua DPRD NTB, H Muzihir.





Mataram, Garda Asakota.-

 


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Muzihir, mengungkapkan ungkapan permintaan maafnya baik secara kelembagaan maupun secara personal kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perjuangan Demokrasi Perjuangan (PDI P) Provinsi NTB, H Rahmat Hidayat.

 


“Tidak ada niatan sedikit pun saya menyinggung perasaannya pak H Rahmat Hidayat (Ketua DPD PDI P NTB, red.) secara pribadi maupun secara kelembagaan,” ujar pria yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB ini kepada sejumlah wartawan, Senin 20 Maret 2023.

 


Pihaknya mengatakan sosok H Rahmat Hidayat adalah sosok yang lebih senior dari dirinya.

 


“Bahkan beliau adalah guru kita. Dan punya pengalaman yang sangat kaya didalam parlemen yang dimulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI. Beliau sudah 35 tahun di parlemen. Sementara kita inikan masih baru di Parlemen,” ujarnya.

 


Dari sisi senioritas dalam parlemen, pihaknya mengaku baru berada 15 tahun dalam parlemen. Rentang jaraknya sangat jauh dengan sosok pak H Rahmat Hidayat.

 


“Saya baru 15 tahun di parlemen. Sementara pak H Rahmat Hidayat sudah 35 tahun di Parlemen. Yah masih terlalu jauh jaraknya dengan saya. Jadi sekali lagi saya minta maaf sama beliau baik secara kelembagaan maupun secara pribadi,” sebutnya.

 


Pihaknya mengaku akan menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi secara khusus dengan pak H Rahmat Hidayat.

 


“Insha Alloh kalau beliau sudah berada di Lombok. Saya akan sowan secara khusus sama beliau dan menjelaskan secara rinci kepada beliau terkait permasalahan yang sebenarnya. Apalagi ini sudah masuk momentum bulan Ramadhan dan kita harus saling maaf memaafkan,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update