-->
×

Iklan

Kunjungan Silaturahim, Ketua DPRD Kabupaten Bima Bagi Bagi Sembako ke Ratusan Lansia

Wednesday, March 29, 2023 | Wednesday, March 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T10:22:24Z

 

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Ferryandi, S.IP, mendampingi Hj. Ferra Amelia, SE, yang menyerahkan bantuan kepada Lansia.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Ferryandi, S.IP, berbagi rejeki berupa Parsel (Sembako) kepada warga masyarakat di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (29 Maret 2023). 


Pemberian Parsel oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima atau biasa disapa dengan Dae Yandi tersebut berupa bantuan pribadi yang dihajatkan kepada ratusan lansia.


Kebiasaan ini memang sudah menjadi  kewajiban setiap tahun bagi pihak keluarga Pendopo Bima untuk berbagi antara sesama. 


Namun di sisi lain yang tidak kalah penting, juga bertujuan untuk meminta doa berupa kiriman surat Al fatihah dari warga masyarakat yang ditujukan lebih khusus untuk almarhum HM. Ferry Zulkarnain ST, Bupati Bima dua periode.




Saat hadir menyapa masyarakat di Kecamatan Bolo, pertama kali langsung menuju Desa Nggembe. Sebelum menyerahkan Parsel secara simbolis, Dae Yandi sempat memohon maaf kepada warga masyarakat yang hadir di halaman Kantor Desa setempat karena dirinya sedikit molor hadir dari waktu yang ditentukan. 


"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, karena terlambat hadir di tengah bapak dan ibu, kebetulan sebelum kesini tadi saya harus hadiri rapat dulu di Pemda, " ujarnya. 


Selanjutnya kata Dae Yandi, dirinya juga menyampaikan kepada elemen masyarakat yang hadir, atas kehadiran dirinya dan rombongan tidak lain ingin lakukan silahturahmi sekaligus berbagi rejeki kepada masyarakat. 


Disamping itu juga Dae Yandi lebih tegas menyampaikan bahwa yang lebih utama atas kehadiran dirinya, ingin meminta doa dengan sama sama membaca surat Al fatihah untuk Ayahanda tercinta, HM. Ferry Zulkarnain ST. (Alm).


"Semoga apa yang telah kita niatkan bersama tadi (Doa red), lebih khusus untuk almarhum Bapak kami HM. Ferry Zulkarnain beserta leluhur kami yang telah menghadap sang Rabbi mendapatkan ampunan Dosa serta tempat yang terbaik di sisiNya," ucapnya didampingi salah satu keluarga Kesultanan Bima, Hj. Ferra Amelia, SE. 


Usai melakukan silahturahmi dan bertatap muka dengan Pemerintah Desa Nggembe, Anggota BPD dan sejumlah masyarakat di halaman Kantor Desa Nggembe, rombongan Dae Yandi langsung bertolak ke Desa Bontokape dan Desa Leu, guna melakukan hal yang sama. 


Di kedua Desa tersebut, Dae Yandi juga dalam kesempatannya, selain menyerahkan bantuan Sembako juga meminta doa kepada warga masyarakat untuk Ayahanda tercinta, almarhum HM. Ferry Zulkarnain ST. (GA. Ongky*)

×
Berita Terbaru Update