Para Tokoh dan Ulama Bima Rindukan Anies Baswedan Jadi Presiden RI 2024 Mendatang

 

Anies Baswedan di acara Silaturahmi Nasional Kebangsaan yang dihelat Partai Nasdem di Muthmainnah Home Stay Kota Bima, Selasa (31/1/2023). 




Kota Bima, Garda Asakota.-



Para ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Kota Bima terlihat banyak memberikan dan mengalirkan dukungannnya kepada Anies Baswedan sebagai calon Presiden (Carpes) 2024. 


Hal itu terlihat dari hadirnya mereka saat gelaran acara Pertemuan Akbar dengan tokoh Bangsa itu di lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa (31/1/2023). 


Bahkan para ulama dan tokoh agama yang hadir itu datang dari berbagai Ponpes ternama di Bima-Dompu, selain juga terlihat banyak yang hadir dari mantan mantan Pejabat di Pemerintahan Daerah.



Salah satu Ulama Bima, TGH. Abdurahim Haris, MA, mengaku merasa bangga dan sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena bisa dipertemukan dengan Capres Anies Baswedan yang mereka rindukan untuk memimpin Bangsa ini. 


Pemilik Muthamainnah Home Stay ini mendoakan agar cita-cita sekaligus mimpi Anies menjadi Presiden RI periode 2024-2029 bisa diijabah oleh Allah SWT.


Anies yang berkesempatan hadir di Mutmainnah Home Stay dalam rangka Silaturahmi Nasional Kebangsaan, Selasa siang (31/1/2023) disambut hangat dan penuh antusias oleh para Alim Ulama baik dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.



Suasana penyambutan kedatangan Capres RI Anies Naswedan di Bima.




Di hadapan massa yang hadir, TGH Abdurahim Haris menceritakan kisahnya yang pernah bertemu dengan orag tuanya Anies di Jakarta.


"Itu kenangan yang tidak bisa dilupakan sampai kapanpun. Dan kami bersyukur  kehadiran Bapak Anies di Bima hari ini sebagai sebuah mimpi yang sudah berlangsunglama, namun telah terwujud hari ini juga," ungkap TGH Abdurahim Haris didampingi isteri tercinta Hj. Siti Sundari dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima, Hj. Muthminnah, SH. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post