-->
×

Iklan

DPW Partai Ummat NTB Sambut Gembira Rencana Kehadiran Anies Baswedan di Acara Rakernas

Tuesday, February 7, 2023 | Tuesday, February 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T12:38:23Z

Jajaran Pengurus DPW Partai Ummat NTB.





Mataram, Garda Asakota.-


 

Rencana kehadiran Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan, dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat yang diagendakan akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 13-15 Februari 2023 merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi Jajaran Pengurus DPW, DPD dan seluruh kader Partai Ummat di NTB.


 


“Tentu kabar itu sangat disambut dengan antusias dan gembira oleh seluruh kader Partai Ummat di NTB. Karena sosok Anies Rasyid Baswedan adalah sosok Capres yang sangat diminati oleh warga Ummat di NTB,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Yuliadin, S.Sos., kepada wartawan, Selasa 07 Februari 2023.


 


Pihaknya memastikan kehadiran rombongan DPW dan DPD Partai Ummat di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat yang akan dihelat pada tanggal 13-15 Februari 2023 di Jakarta.

 



“Jajaran pengurus DPW serta seluruh Ketua dan Sekretaris DPD Partai Ummat se-NTB juga akan ikut hadir dalam acara Rakernas tersebut. Insha Alloh sekitar 40 orang dari Ummat NTB yang akan hadir diacara tersebut,” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Dompu ini.



 

Acara Rakernas tersebut menurutnya lebih menitiktekankan pada pembahasan menyangkut agenda persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024.

 


“Termasuk salah satunya adalah pembahasan menyangkut Calon Presiden (Capres) yang akan didukung oleh Partai Ummat,” pungkas pria yang akrab disapa Bucek ini. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update