-->

Notification

×

Iklan

Buah dari Spirit dan Motivasi Tinggi, Hari Ini Kabupaten Bima Menambah Koleksi 9 Medali Emas

Saturday, February 25, 2023 | Saturday, February 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T08:38:21Z

Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, terus memberikan spirit dan motivasi juang terhadap sejumlah atletnya yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI 2023, untuk terus menambah koleksi medali.



Buah dari semangat dan motivasi yang diberikan oleh sosok yang akrab disapa Dae Dinda itu berimplikasi pada penambahan raihan medali emas pada sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan hari ini, Sabtu 25 Februari 2023.



“Alhamdulillah hari ini sejumlah Cabor menyumbang medali emas. Ada 9 medali emas yang berhasil dikumpulkan oleh para atlet Porprov dari Kabupaten Bima hari ini,” kata Srikandi Kabupaten Bima yang juga menjabat sebagai Bupati Bima ini.



Penambahan sembilan medali emas hari ini, menurutnya ikut menambah total perolehan medali emas Kontingen Porprov Kabupaten Bima menjadi total 21 medali emas dan menaikan peringkat Kabupaten Bima pada Porprov ke-XI ini.



Ada pun Cabor-cabor yang berhasi menyumbang medali tersebut yakni Cabor Kempo 7 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu.



Cabor Atletik menyumbang 3 medali emas, 5 medali perak, dan 3 perunggu.



Cabor Catur 3 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu. 



Cabor Wushu menyumbang 3 medali emas, 1 perak dan 8 perunggu.



Cabor Kurash menyumbang 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.



Cabor Taekwondo menyumbang 2 medali emas. Dan dari Cabor Tarung Derajat 1 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu.



Sementara dari Cabor petanque menyumbang 2 perak, 4 perunggu. Cabor menembak 2 perak dan 2 perunggu. Sepak takraw 1 perak, 3 perunggu. Panjat Tebing 1 perak dan 1 perunggu. Bola Voli 1 perak, 1 perunggu.



Balap Sepeda 1 perak dan 1 perunggu. Bilyar 1 perak. Pencak Silat 5 perunggu. Bulu tangkis 3 perunggu. Karate 2 perunggu dan Bermotor 1 perunggu. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update