-->

Notification

×

Iklan

Mirah Midadan Fahmid Siap Bertarung Menuju Anggota DPD RI Dapil NTB

Saturday, December 31, 2022 | Saturday, December 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T02:25:58Z

 

Mirah Midadan Fahmid, SE, M.Sc, calon Anggota DPD RI Dapil NTB.



Mataram, Garda Asakota.-



Mirah Midadan Fahmid, SE, M.Sc, Bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa siang (29/12/2022) secara resmi menyerahkan berkas syarat ke KPU NTB untuk tampil di Pemilu 2024 Dapil NTB.


Di usianya yang masih terbilang muda, perempuan jomblo berparas cantik ini memberanikan diri maju sebagai  demi kemajuan NTB yang lebih baik.


Mirah yang didampingi sejumlah tim diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi NTB Suhardi Soud. Turut hadir pula dua komisioner KPU NTB Agus Hilman dan Zuriati. 


"Alhamdulillah pada siang hari ini, saya bersama tim mendaftar dan membawa sejumlah persyaratan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi NTB, tadi diterima langsung  oleh Ketua KPUD Provinsi NTB Bapak Suhardi Soud didampingi dua komisioner yaitu Bapak Agus Hilman dan Bapak Zuriati," ungkap perempuan bergelar Master of Science Economic Development di University of Glasgow, the United Kingdom ini.


Diketahui, Mirah Midadan Fahmid yang saat ini berumur 29 tahun sudah mengantongi dukungan 2.940 KTP yang tersebar di 10 Kabupaten dan Kota di NTB.


Perempuan yang tengah menempuh pendidikan S3 di Universitas Indonesia (UI) ini menyampaikan keinginannya untuk menjadi anggota DPD RI Dapil NTB adalah sebagai perwakilan dari generasi millenial.


Selain itu Peneliti INDEF ini, melihat sejumlah isu mendasar yang dihadapi oleh daerah dan masyarakat yaitu akses terhadap pangan, pendidikan juga akses terhadap kesehatan yang menjadi hal mendasar yang perlu diperjuangkan oleh dirinya.


“Selain itu, Nusa Tenggara Barat sebagai provinsi yang mempunyai energi terbarukan salah satunya yaitu panas bumi dan ini yang menjadi potensi Nusa Tenggara Barat yang calon senator,” terangnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update