-->
×

Iklan

Baiq Eva: Duet Zul-Rohmi Tak Pernah Renggang, Hanya Tuhan yang Bisa Pisahkan

Thursday, June 16, 2022 | Thursday, June 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T06:40:13Z
Gubernur NTB dan Wagub saat melepas Birokrat Senior NTB, Baiq Eva Nurcahya Ningsih Parangan, yang memasuki masa purna tugas.



Mataram, Garda Asakota.-


Mantan Birokrat Senior NTB, Baiq Eva Nurcahya Ningsih Parangan, mengakui selama menjadi Asisten Gubernur dan Wagub NTB, DR H Zulkieflimansyah dan DR Hj Siti Rohmi Djalilah menyebut  tidak pernah melihat hubungan kedua orang ini renggang dalam kerja pemerintahannya.


"Saya ini pernah menjadi asisten ZUMROH (Zulkieflimansyah - Ummi Rohmi. red) selama tiga tahun empat bulan, jadi sudah sewajarnya selama saya berada di dalam sistem birokrasi pemprov itu tahu apa yang terjadi selama ini" ungkap Baiq Eva yang terhitung mulai tanggal 1 Juni 2022 sudah purna tugas sebagai ASN di Pemprov NTB .


Baiq Eva menyakini bahwa kalau dalam bahasa agama hanya tuhan yang bisa memisahkan pasangan ini di kerja pemerintahannya.


"Hanya tuhan yang sanggup memisahkan 'duet' ZUMROH ini ," ungkap mantan ASN dengan durasi kerja pengabdian tiga puluh enam tahun, yang sepertinya 'mengajak' orang untuk bersama sama 'berikhtiar' melanjutkan kembali duet pasangan ini untuk Pilgub NTB 2024 nanti.


Baiq Eva juga mengharapkan kepada jamaah haji NTB yang akan berangkat jamaah haji tahun ini dapat berkesempatan untuk mendoakan siapa calon pemimpin terbaik NTB 2024 nanti.


"Saya mohon titip doa kepada saudara saudari jama'ah haji kita agar pemimpin kita ini bisa lebih gemilang lagi untuk kesejahteraan dan keademan masyarakat NTB disisa masa bakti periode pertamanya ini (2018-September 2023, red.) harapnya.


Baiq Eva ditanya kenapa menggunakan dua istilah Sejahtera dan Adem, apakah karena Zulkieflimansyah memiliki keterkaitan dengan partainya (PKS, red).


"Mungkin banyak pemikiran yang 'sama'. Kenapa adem karena partai ibu Rohmi kan Nasdem jadi sepertinya bisa membuat orang bernasib adem," senyumnya berpolitis.


Baiq Eva juga menceritakan saat pelepasan dirinya sebagai ASN di Pendopo Gubernur beberapa hari lalu diminta langsung oleh Zulkieflimansyah sebagai salah satu ketua di DPP PKS untuk maju menjadi caleg PKS nomor urut satu.


"Saya juga diminta dan diharapkan Pak Zulkieflimansyah untuk maju sebagai bacaleg dari PKS dengan badge nomor urut satu, entah untuk caleg DPR RI atau caleg DPRD Provinsi. Terimakasih dan suatu kehormatan bagi saya pribadi. 'Isbat' memang masih jauh tapi 'Hilal' sudah kelihatan," tegasnya berfilosofi dengan lambaian tangan salam dua jari. (**)

×
Berita Terbaru Update