-->

Notification

×

Iklan

AHY Nitip Salam Rindu SBY untuk Elemen Masyarakat Bima

Friday, April 15, 2022 | Friday, April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T13:34:40Z

 


Foto bareng AHY bersama Ketua Majelis Partai Demokrat NTB, HMQ, Wakil Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, dan Alim Ulama usai Sholat Jumat di Masjid Terapung Amahami Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Ydhoyono (AHY) menyampaikan salam dari Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada elemen masyarakat Bima.



Hal itu disampaikan oleh AHY saat menyampaikan sambutan singkatnya usai Sholat Jumat di Masjid Terapung Amahami Kota Bima, (15/4/2022).


 “Saya ingin sampaikan salam rindu, salam dari bapak SBY. Semoga masih ingat bapak SBY?, mohon doanya semoga beliau juga senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur," ucapnya dijawab aamiin dan masih ingat (akan sosok SBY) oleh para jamaah yang memadati Masjid Terapung Kota Bima.



Pantauan langsung wartawan, kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY dalam rangka Safari Ramadhan di Kota Bima Jumat (15/4/2022) disambut hangat ribuan masyarakat yang sudah memadati areal penjemputan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Yel Yel dan teriakan AHY Presiden 2024 menggema saat itu.


Setelah sejenak melepas rindu bersama elemen masyarakat di bandara sejurus kemudian rombongan bertolak menuju Hotel Marina Inn dan dilanjutkan dengan mengikuti sholat Jumat berjamaah di Masjid Terapung Amahami.



Jamaah masjid Terapung Amahami Kota Bima saat mendengarkan sambutan singkat dari AHY, Jumat siang (15/4/2022).



Usai sholat Jumat, AHY yang diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua kata menuturkan bahwa sesungguhnya ada kerinduan tersendiri yang sudah lama terpendam untuk bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke Bima yang diakuinya indah, namun karena sesuatu hal keinginan itu menjadi tertunda.


Sering kali ia sudah berjanji kepada pengurus dan kader partai di Daerah ini untuk dapat berkunjung ke Kota Bima dan itu selalu kepikiran.


"Dan Alhamdulillah, hari ini saya sangat bersyukur rencana selama ini untuk ke kota Bima akhirnya bisa terwujud.  Moga Kota Bima selalu diberikan kemuliaan," ucapnya seraya berharap elemen masyarakat dapat diberikan ketegaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian bangsa saat ini.


 "Moga masyarakat Bima dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT," imbuhnya kembali disambut pekikan aamiin dari para jamaah.


Pantauan langsung wartawan, selain AHY dan para jamaah, tampak hadir menunaikan sholat Jumat, juga para petinggi Partai Demokrat NTB. Selain itu, ada juga Gubernur NTB, DR. H. Zulkifliemansyah, Ketua Majelis Partai Demokrat NTB, HM. Qurais, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. (GA. 212/003*)

×
Berita Terbaru Update