-->

Notification

×

Iklan

Disambut Meriah di Bima, AHY Merasa Terharu dan Gembira

Saturday, April 16, 2022 | Saturday, April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T00:08:05Z

 

AHY pose bareng kader usai buka puasa bersama di Kediaman Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Qurais di Jalan Soekarno Hatta Kota Bima, Jumat (15/4/2022).



Kota Bima, Kota Bima.-

 

Usai Buka Puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Kehormatan, HM. Qurais H. Abidin, Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan rasa bangga dan gembira atas sambutan meriah masyarakat Bima maupun para kader, baik penyambutan saat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Jum'atan bersama di Masjid Terapung Amahami, hingga meriahnya sambutan ribuan mahasiswa STIE Bima saat ia menghadiri kuliah umum.


Momen momen itu diakuinya begitu mengharukan dan menjadi kebanggaan tersendiri baginya sebagai keluarga besar partai. "Saya kira waktu di Airport Salahuddin Bima ada orang demo, ternyata warga yang menyambut kehadiran saya di Bima," ujarnya.

 

Bukan hanya itu, AHY juga merasa terkejut saat pertama kali masuk pintu gerbang di Kampus STIE Bima, yang disambut dengan begitu luar biasa. 


Diakuinya, semua momen itu di luar dugaannya sama sekali.  "Saya kira, kantor DPD Demokrat, ternyata itu lembaga kampus, karena semuanya nampak membiru," ujarnya dengan nada bahagia. 


Sorakan yel-yel AHY Presiden 2024, di kediaman Ketua Dewan Kehormatan DPD NTB, semua pengurus DPC maupun para kader, memicu dirinya untuk bertekad maju menuju RI 1. Di kesempatan ini, AHY pun memberikan semangat kepada seluruh keluarga Demokrat untuk bangkit menuju Indonesia Maju. 


Secara khusus ia mengajak seluruh kader untuk terus membesarkan Partai Demokrat se-pulau Sumbawa Provinsi NTB menuju kemajuan bangsa dan negara. 



"In shaa Allah, saya meyakini dengan kebersamaan menuju Indonesia maju, Demokrat mampu menghantarkan para kader-kader terbaik menuju kemenangan, mohon do'a dan dukungannya," ucapnya.


Di akhir sambutannya, AHY mengatakan meski hanya satu malam bersama keluarga Demokrat di Bima, bukan berarti akhir dari pertemuan. Namun hasrat para Fraksi juga pengurus se pulau Sumbawa dalam waktu tak lama, dirinya akan kembali di tanah Bima tercinta.  (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update