-->

Notification

×

Iklan

Final Sape Putera United VS Wera FC, Warga Padati Lapangan Semangka Sape Sejak Pagi Hari

Saturday, February 19, 2022 | Saturday, February 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T04:38:39Z
Penampakan sebagian pendukung kesebelasan yang memadati lapangan Semangka Sape, Sabtu pagi (19/2/2022).





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Antusias warga maupun para pendukung kesebelasan yang akan menyaksikan laga final sepakbola event Gubernur NTB Cup di lapangan Semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Sabtu sore nanti (19/2/2022) mulai terlihat sejak pagi hari. 


Bahkan tak butuh waktu lama, ribuan supporter yang datang dari arah Kecamatan Wera dengan jarak tempuh kurang lebih 19 Km, sudah memenuhi dan memadati lapangan sejak pagi hari. 


Laga final antara Sape Putera United (SPU) dan Wera FC tersebut, rencananya akan disaksikan juga oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemanyah SE pada Sabtu (19/2). 


Anggota Panitia Pelaksana Gubernur Cup, Ma'ruf S.Pd, mengatakan karena tingginya animo masyarakat terutama Sape dan Wera pihaknya akan mengatur tempat duduk bagi para penonton, terutama dua pendukung kesebelasan. 


"Untuk menonton laga final nanti, tempat duduk di lapangan untuk para pendukung klub masing-masing akan diatur" katanya kepada wartawan. 


Berdasarkan hasil kesepatan rapat panitia, lanjutnya, tempat duduk bagi pendukung Wera FC akan menempati tribun penonton pada bagian timur dan selatan. Sedangkan untuk masyarakat dan pendukung Sape Putra United menempati tribun penonton pada bagian utara dan barat. 


"Di panggung utama, kami gunakan untuk tamu VIP, termasuk pak Gubernur NTB yang rencananya akan hadir langsung di acara penutupan," katanya. 


Ia menambahkan tingginya antusias warga menonton tidak membuat pihaknya untuk menaikkan harga tiket masuk. Ia memastikan harga tiket akan tetap dijual seperti laga biasa sebelumnya yakni sebesar Rp10 ribu per orang. 


"Harga tiket masuk tetap Rp10 ribu. Jika ada informasi dijual diatas ini kami pastikan hoax," pungkasnya. (GA. 010*)

×
Berita Terbaru Update