-->

Notification

×

Iklan

Jaidun Yunus Terpilih Sebagai Ketua BKM Kelurahan Jatiwangi

Saturday, February 19, 2022 | Saturday, February 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T09:59:02Z

 

Pose bersama para pengurus dan Ketua BKM Jatiwangi yang baru.





Kota Bima, Garda Asakota.-


Jaidun Yunus terpilih secara demokrasi sebagai Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima Periode 2022-2027 dengan meraih suara sebanyak 54 suara dari total jumlah Pemilih 125 orang.


Pemilihan 9 orang Pengurus BKM plus Ketua  yang berlangsung di Aula kantor Kelurahan Jatiwangi, Sabtu (19/2/2022) diikuti oleh unsur Rt, Rw, LPM, TSBK dan PKK masing masing dari Ketua Sekertaris dan Bendahara plus 14 calon Basis Rw.


"Untuk tingkat basis ada 14 calon yang diusung dengan jumlah pemilih sebanyak 125 orang dengan hasil akhir Jaidun Yunus utusan lingkungan Tato meraih suara tertinggi sebanyak 54 suara dari 113 pemilih sah dan 12 lainnya suara batal dan tidak hadir," ungkap Ketua Panitia Pemilihan, Syamsuddin, kepada wartawan.


Sementara itu, Ketua BKM Jatiwangi terpilih Jaidun Yunus menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberinya amanah menjadi Koordinator BKM.


Dirinya berkomitmen akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama demi kemajuan Kelurahan Jatiwangi seutuhnya.


"Terimakasih kepada semuanya namun apapun program BKM nantinya adalah program bersama karena sejatinya kita adalah satu kolektif kolegia," ucap Jaidun usai kegiatan pemilihan Ketua BKM yang dipantau langsung okeh Lurah Jatiwangi bersama Babinsa Kelurahan. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update