-->

Notification

×

Iklan

Mengejutkan, Walikota Ganti Dirut Perumda Bima Aneka, Tunjuk H. Ahmad Sebagai Plt

Sunday, January 9, 2022 | Sunday, January 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T11:04:01Z

 

H. Ahmad, SE



Kota Bima, Garda Asakota.-



Beredar informasi bahwa sejak hari Rabu tanggal 5 Januari 2022 lalu Walikota dikabarkan telah merombak Direktur Perusda Bima Aneka Kota Bima. Dalam perombakan ini, posisi direktur utama (dirut) Julhaedin (Rangga Babuju, red) telah diganti. 


Hingga kini belum diketahui dasar dari pergantian direktur Perumda Bima Aneka yang cukup mengejutkan ini. 


Namun yang pasti, dalam perombakan itu Walikota Bima kabarnya telah menunjuk H. Ahmad, SE (H. Goma) sebagai Plt Dirut Perumda Bima Aneka yang baru. 


"Iya benar, Plt (Plt Dirut). Sudah ada SK yang ditanda tangani Walikota," sahut H Ahmad, saat ditanya terkait dengan kebenaran informasi tersebut, Minggu sore (9/1/2022).


Ketika disinggung apa kira kira langkahnya  kedepan pasca dipercayakan sebagai Plt Dirut Perumda Bima Aneka?, secara singkat pria yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima ini berkomitmen selain akan meneruskan kinerja jajaran Perumda yang ada, pihaknya juga akan mencari peluang usaha yang harus dikembangkan untuk menopang UMKM yang ada di Kota ini. 


"Tentu kita akan mencari peluang usaha yang harus dikembangkan untuk menopang UMKM yang ada di kota ini dan meneruskan yang ada," jawabnya singkat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update