-->

Notification

×

Iklan

Rangga Babuju; Saya Nggak Kaget, Karena Itu Keputusan Politis Pak Wali

Sunday, January 9, 2022 | Sunday, January 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T12:43:51Z

Julhaedin



Kota Bima, Garda Asakota.-



Mantan Direktur Perumda Bima Aneka, Julhaedin angkat bicara soal keputusan pergantian dirinya sebagai Direktur Perusda Bima Aneka yang baru seumur jagung tersebut.


Pria yang kerap disapa Rangga Babuju ini mengaku, isu pergantian dirinya sudah mencuat sejak November 2021 lalu. Malah dia berpikir SK-nya keluar awal atau akhir Desember 2021 lalu.


"Karena sudah tahu akan mengarah ke sana maka saya fokus di Desember untuk menuntaskan seluruh administrasi dan pelaporan sehingga ketika tiba tiba diganti semua sudah beres," akunya, Minggu malam (7/1/2022) saat dikonfirmasi Garda Asakota terkait dengan adanya informasi pergantian Direktur Perumda Bima Aneka oleh Walikota Bima.


Saat disinggung apakah ia kaget dengan adanya pergantian tersebut, pria gondrong ini justru mengaku tidak kaget. "Saya nggak kaget, karena itu keputusan Politis Pak Wali selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal).


Yang penting, pondasi dasar Perumda sudah saya tancapkan untuk 4 tahun kedepan. Jadi siapapun yang masuk akan tetap melanjutkan Renbis (rencana bisnis) yang telah disahkan," jawabnya.


Meski demikian, kepada Garda Asakota Rangga yang saat ini masih berada di luar daerah mengakui belum mendapatkan SK resmi terkait dengan pergantian dirinya itu. Ia hanya mendengar informasi saja. 


"Sekarang saya masih di Mataram dari tanggal 4 Januari sedangkan SK nya keluar tanggal 5. Saya hanya dikabarkan, tapi belum melihat isinya," akunya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update