-->

Notification

×

Iklan

Feri Sofiyan Terima Sabuk Hitam Kehormatan DAN 4 INKAI

Saturday, January 15, 2022 | Saturday, January 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T13:43:40Z

 

Feri Sofiyan, SH, usai pemasangan sabuk hitam DAN 4 INKAI.




Kota Bima, Garda Asakota.-


Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, malam ini, Sabtu (15/1/2022), menerima kehadiran pengurus Institut Karate-do Indonesia (INKAI) di bawah naungan FORKI Kota Bima di kediamannya Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Berdasarkan pantauan langsung wartawan, kehadiran para pengurus INKAI ini selain silaturahim juga bertujuan untuk memberikan penghargaan dan penyematan sabuk hitam Kehormatan DAN 4 INKAI yang diberikan oleh PB INKAI RI. 




Penyematan dilakukan oleh Irwan, S. Pd selaku Ketua harian INKAI Kota Bima didampingi, Syumadi, SE (Sekretaris FORKI), Endang (bendahara), dan Ibrahim selaku Pelatih FORKI Kota Bima, disaksikan oleh Majelis Sabuk Hitam INKAI Kota Bima.



Menanggapi hal tersebut, Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, menyampaikan apresiasi yang setulus tulusnya atas penghormatan kawan kawan INKAI. 


Diakuinya, penghormatan ini sebagai penyemangat dirinya untuk terus berkontribusi dalam memajukan INKAI khususnya di Kota Bima.


"Ini sebuah kehormatan bagi saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas penghormatan yang diberikan oleh INKAI," ucapnya ucapnya usai pemasangan sabuk hitam.




Pada kesempatan itu, pria yang juga Wakil Walikota Bima ini berharap kedepannya INKAI lebih maju dan bisa membawa nama harum Kota Bima di kancah Nasional maupun Internasional.


Ia juga mengajak kawan kawan atlet yang tergabung dalam FORKI agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. "Mari kita jaga kekompakan, karena saya yakin dengan kekompakan dan kebersamaan kita akan sukses di masa mendatang," ucap Ketua Umum FORKI Kota Bima ini, disambut hangat. (GA. 212*) semua

×
Berita Terbaru Update