-->

Notification

×

Iklan

PIPAS Lapas Selong Mengikuti Webinar Peranan Keluarga dalam Pencegahan Narkoba

Thursday, June 24, 2021 | Thursday, June 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-24T10:55:27Z

 

Ibu ibu Pemasyarakatan Selong saat mengikuti webinar, Kamis (24/6).


Lotim, Garda Asakota.-


Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong mengikuti webinar Peranan Keluarga dalam pencegahan Narkoba dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional yang bertemakan “Narkoba Semakin Mangancam”, Kamis (24/06/2021).




Kegiatan webinar tersebut di buka secara resmi Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Maliki. Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Plt. Kepala BNNP Nusa Tenggara Barat Nur Rachmat, Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Rauf serta Ketua PIPAS NTB Desiani Maliki.


Pencegahan penyalahgunaan narkoba sebaiknya dimulai dari keluarga. Keluarga merupakan tempat pertama dalam proses sosialisasi anak menuju kepribadian yang dewasa. Keluarga adalah benteng utama yang dapat mencegah anak-anak dari masalah narkoba. 


Dalam hal ini diharapkan orang tua dapat mengawasi dan mendidik anaknya agar selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba. Demikian informasi seperti dilansir Lapak Selong NTB dalam akun Facebooknya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update