-->

Notification

×

Iklan

Camat Rasbar Bagi Bagi Masker Gratis di Pasar Amahami

Tuesday, June 22, 2021 | Tuesday, June 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-22T09:32:32Z


Kota Bima, Garda Asakota.-


Salah satu upaya memutus mata rantai Virus Corona (Covid19) sekaligus membentengi diri dari penyebaran pandemi berbahaya tersebut, Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat membagikan masker gratis di kawasan Pasar Amahami, Selasa (22/6).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Rasanae Barat didampingi Kapolsek Rasbar, Danramil serta Lurah Dara.


Camat menekankan bahwa kendati Kota Bima saat ini memasuki era new normal namun masyarakat harus dan wajib mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan Covid19 demi keselamatan dan kenyamanan bersama. 


"Pasar sebagai pusat kerumunan yang saban waktu terjadi dan tak bisa dihindari maka salah satu cara untuk membentengi diri dari Penyebaran virus mematikan tersebut adalah dengan memakai masker saat berada di luar rumah," ujar Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, kepada wartawan, Selasa (22/6).


Kata Camat, Pemerintah saat ini selain gencar menyuarakan agar selalu mengenakan masker saat di luar rumah juga telah mewajibkan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid19.


Di akhir imbauannya Camat Rasbar kembali menegaskan kepada para Pedagang dan pengunjung pasar Amahami agar tetap menerapkan Prokes Covid19 dengan pola 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update