-->

Notification

×

Iklan

Akhirnya, Rumah Aspirasi Mulai Difungsikan

Thursday, June 3, 2021 | Thursday, June 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-03T05:10:44Z

 



Kota Bima, Garda Asakota.-


Rumah Aspirasi Kelurahan Penato'i Kecamatan Mpunda Kota Bima yang dibangun tahun 2020 lalu, akhirnya akhirnya akan segera difungsikan.  "In shaa Allah mulai besok Jum'at (04/6), Rumah Aspirasi akan difungsikan," ujar Lurah Penato'i, Kaimuddin kepada wartawan, Kamis (03/06). 



Diakuinya, sejumlah sarana dan prasarana akan segera diisi seperti meja dan kursi. Selain itu, kata dia, juga dipasang beberapa terali tutupan jendela. "Rumah Aspirasi juga dilengkapi jaringan Wi-fi dan menjadi tanggungan Kominfotik," katanya.


Soal instalasi listrik, Kaimuddin mengaku tidak mengetahui siapa yang bertanggung jawab. Karena pihaknya hanya sebagai penerima manfaat saja. "Soal listrik saya tidak tahu, kita hanya menerima manfaatnya saja," kata Lurah.


Sementara itu, Kepala DPPPA Kota Bima H Ahmad mengaku, fasilitas bangunan Rumah Aspirasi menjadi pekerjaan Bagian Administrasi Pemerintahan. Sementara meja dan kursi sudah, urusan dinasnya dan sudah diserahkan melalui Kelurahan Penato'i Rabadompu Barat dan Rabangodu.


"Sedangkan untuk listrik di 3 rumah aspirasi itu menjadi tanggungan dari DPPPA,” ungkapnya.


Disinggung soal keseriusan pemerintah memanfaatkan rumah aspirasi sesuai tujuan awal, karena tidak sedikit muncul sorotan masyarakat. 


Ahmad menegaskan bahwa pemerintah serius dan tinggal pemerintah kelurahan dan masyarakat yang memanfaatkannya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update