-->

Notification

×

Iklan

Pengadaan HP Android Senilai Rp1,154 Milyar, Bukan untuk Pribadi Para Ketua Rt

Thursday, May 27, 2021 | Thursday, May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T06:55:32Z

 

H. A. Malik, SP



Kota Bima, Garda Asakota.-



Pengadaan handphone Android Rp1,154 milyar untuk meningkatkan kinerja para RT di Kota Bima segera direalisasikan. Hanya saja keberadaan ponsel tersebut nantinya bukan dimiliki secara pribadi oleh para Rt melainkan sebagai alat operasional jabatan. 


"Peruntukannya bukan untuk pribadi para Rt, karena barang itu masuk dalam aset Daerah," kata Kabag Prokopim Setda Kota Bima, H. A Malik, SP, kepada wartawan di ruangan kerjanya, Kamis (27/5). 


Dijelaskan Malik, pengadaan handphone yang menggunakan anggaran APBD Kota Bima 2021 itu kemudian akan menjadi aset Pemkot Bima.


"Untuk itu, sekali lagi saya tegaskan bahwa handphone itu bukan untuk dimiliki secara pribadi, melainkan untuk kepentingan jabatan saja," ujarnya lagi. 


Salah satu tujuan pengadaan Ponsel ini, kata dia, yakni untuk mengakses secara cepat segala informasi dan laporan sesuai tupoksinya RT di lingkungannya masing masing. Ponsel ini juga, kata dia, tidak boleh  disalahgunakan penggunaannya.


"Sebab nanti akan dilakukan evaluasi selama penggunaannya, ada sistem kontrol melalui aplikasi yang berkoneksi langsung dengan Pemkot Bima," pungkasnya singkat.  (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update