-->

Notification

×

Iklan

DPW PBB NTB Lantik Badan Otonom PBB dan Lima PAC se Kota Bima

Friday, March 5, 2021 | Friday, March 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-07T13:26:09Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Bima menggelar Pelantikan Badan Otonom PBB dan PAC (Pimpinan Anak Cabang) se Kota Bima. Acara  yang mengusung motto "Bangkit, Bergerak, Menang, Menuju 2024" itu berlangsung di gedung Convention Hall Paruga Nae Monggonao Rasanae Barat, Jum'at (5/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bima, Ketua DPW PBB, Ketua DPW Muslimat PBB, Perwakilan Polres Bima Kota, Perwakilan Kodim 1608 Bima serta Para Pimpinan Partai Politik.

Dalam pengantarnya Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S.Sos, menjelaskan beberapa agenda kegiatan Partai di Kota  Bima diantaranya adalah pembenahan infrastruktur partai dengan membentuk 5 PAC sejumlah 25 orang sesuai AD/ART Partai yaitu PAC Rasanae Timur, Raba, Mpunda, Rasanae Barat dan Asakota.

"Dan Alhamdulillah pada hari ini kelima PAC tersebut sudah siap dilantik. In shaa Allah setelah pelantikan ini, PAC yang ada akan segera merangkul seluruh pengurus ranting ranting  yang tersebar 41 kelurahan se Kota Bima," ungkapnya. 

Kemudian, agenda yang kedua DPC PBB yakni telah membentuk Dewan Muslimat Partai kemudian telah membentuk Brigade Partai dan telah membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang sudah pula mendapatkan SK dari DPP. "Agenda lainnya, partai telah membentuk Pemuda Bulan Bintang sebagai generasi Milenial PBB," ucapnya.

Ketua DPC berharap kepada seluruh pengurus Partai agar bersama sama melaksanakan 3 program Partai yaitu memperkuat Infrastruktur Partai, Kaderisasi dan planing Partai di mana dalam mencapai itu Pengurus partai harus GAUL (Gigih, Agresif, Ulet dan Loyal).

Sementara itu, Ketua DPW PBB, H.Junaidin Arif, S.Ip, pada momen tersebut secara resmi melantik dan mengambil sumpah ke 5 PAC DPC PBB Kota Bima. Pada prinsipnya dia berharap kepada seluruh jajaran Pengurus termasuk Legislatif PBB agar bersama-sama ikut mengawal dan mensukseskan kebijakan serta program Pemerintah Daerah. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update