-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Puji Kiprah Partai Bulan Bintang

Saturday, March 6, 2021 | Saturday, March 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-19T14:02:30Z
Walikota Bima Puji Kiprah Partai Bulan Bintang


Kota Bima, Garda Asakota.-


Kiprah Partai Bulan Bintang (PBB) tidak bisa diragukan lagi sebagai salah satu partai besar karena dinilai mampu mengkonsolidasi anggotanya sampai ke tingkat ranting. Tentu saja fakta ini, kata Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, adalah suatu hal yang luar biasa.


"Apalagi dari tahun ke tahun saya terpilih sampai hari ini PBB tidak ada henti hentinya  tampil di depan dan itu tidak gampang, apalagi kita dalam kondisi seperti saat ini. 


Keadaan ini sudah barang pasti berkat partisipasi jajaran pengurusnya yang solid," ungkap Walikota Bima saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Badan Otonom Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima di gedung Convention Hall Paruga Nae Monggonao, Jum'at (5/3)


Bukan hanya itu, sambung Walikota, kehadiran duta PBB di lembaga Dewan dinilainya mampu mewarnai dan mensukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah daerah. Sehingga barang pasti PBB yang bernafaskan ke Islaman benar-benar mengedepankan rasa Ukhuwah Islamiyah, Wathoniyah, dan Bashariyah.


Karenanya dia yakin dan percaya suatu saat nanti bila mampu memanage segenap pengurus hingga ke tingkat ranting seperti saat ini, maka pasti PBB akan menjadi partai pemenang di kemudian hari. "Saya yakin PBB akan keluar sebagai pemenang," katanya disambut pekikan semangat dari para kader PBB. 


Diakuinya bahwa, tidak gampang pada hari ini merangkul kaum perempuan apalagi para Pemuda tapi oleh PBB dibawah Kepemimpinan Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin, S Sos. 


"Hal itu justru bukan suatu yang sulit, justru PBB mampu memanage sedemikian rupa sehingga pada hari ini PBB menjadi salah satu Partai penguasa di Legislatif," katanya..


Sebagai pembina politik, sudah barang pasti pula pihaknya memberikan keleluasaan kepada para partai pendukung untuk dapat mengawal dan mendukung program program pemerintah karena ia yakin dan percaya dengan kemitraan bersama partai Pendukung In sha Allah apa yang menjadi cita cita bersama akan tercapai.


"Dan Partai PBB sampai hari ini masih tegak lurus selalu turut serta membantu program program pemerintah dalam menyukseskan RPJMD lima tahun. Semoga Pemerintah dengan partai pendukung akan tetap bermitra sehingga mampu memperjuangkan serta membawa Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update