Header Ads

Gubernur Puji Keindahan Obyek Wisata Dermaga Bonto yang Dibangun Wawali Bima

Gubernur NTB saat menikmati keindahan dermaga wisata Bonto, Sabtu (9/11).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Di sela-sela kunjungan kerjanya di Pulau Sumbawa, Gubernur NTB DR. H. Zulkifliemansyah, menyempatkan diri meninjau salah satu obyek wisata yang sedang viral saat ini di Kota Bima yakni Dermaga Wisata Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, Sabtu pagi (9/1/2021).

Gubernur yang saat itu didampingi Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengapresiasi keindahan dermaga Jetti (dermaga wisata Bonto) yang dibangun dengan anggaran pribadi oleh Wakil Walikota Bima tersebut, Feri Sofiyan selaku Pemrakarsa.



Dalam kunjungannya itu, Doktor Zul sempat berbincang-bincang dengan Wakil Walikota dan pihak terkait lainnya. Diapun saat itu secara terbuka memberikan apresiasi dan memuji keindahan lokasi tersebut. "Indah sekali tempatnya," puji Gubernur NTB. Bahkan dalam akun FB-nya, Gubernur sempat menggambarkan akan keindahan obyek wisata dermaga Bonto dengan memasang foto dirinya bersama Wakil Walikota Bima. 




"Melihat keindahan dari tempat Wakil Walikota Bima indah sekali tempatnya. Kalau ada sedikit2 masalah, mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik dengan penuh kekeluargaan.

Untuk maju, Bima butuh banyak investasi. Dan investasi, kata Gubernur NTB mensyaratkan tidak banyak kegaduhan dan keributan. Potensi Bima luar biasa besarnya. Mestinya Bima bisa sangat bersaing dengan Labuan Bajo," tulis Gubernur NTB dalam akun FB nya, Bang Zul Zulkifliemansyah, Sabtu siang. (GA. 212*)




Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.