-->

Notification

×

Iklan

Proposal untuk Pembangunan Masjid Nur Rahman Lingkungan Radio Permai Disetujui Rp100 juta

Saturday, October 3, 2020 | Saturday, October 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-03T00:58:10Z


Kota  Bima, Garda Asakota.-

Panitia pembangunan masjid Nur Rahman Rt. 14/05 lingkungan Radio Permai Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima mengaku bersyukur lantaran permohonan dana pembangunan Masjid yang diajukan pihaknya ke Pemerintah Kota Bima melalui bagian Kesra Setda beberapa hari lalu langsung di respon oleh Walikota Bima.

Saat panitia pembangunan masjid bersilaturahim di kediaman Walikota Bima, Jumat malam (2/10) proposal yang diajukan langsung direspon dengan memberikan dukungan dana pembangunan melalui APBD 2021 sebesar Rp100 juta. "Pak Wali sudah janjikan seratus juta," ungkap Syafrudin SH, didampingi beberapa Panitia lainnya di kediaman Walikota Bima, Jumat malam (2/10).

Kata Agus, meski yang diberikan jauh dari ekspektasi mengingat masjid yang dibangun pihaknya ukurannya cukup luas yaitu 12 x 13 meter. "Apalai masjid kami itu baru di bangun yang tentunya membutuhkan dana besar untuk menuntaskannya. 

Tetapi kami sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bima atas perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan masjid kami," ucapnya. 

Tidak lama lagi lanjut pria yang akrab di sapa Agus ini menambahkan lingkungan Radio Permai yang selama puluhan tahun keberadaannya tidak memiliki masjid. "In shaa Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terbangun sebuah Masjid. Kita tidak lagi menempuh perjalanan ratusan meter ke masjid tetangga lagi karena kita punya masjid sendiri," bangganya.

Ia meminta doa dan dukungan semoga dengan dukungan dana dari Pemerintah Kota Bima ini akan segera menyusul dukungan dana tak terduga dari pihak pihak lainnya. "Melalui kesempatan ini kembali kami mengajak siapapun itu untuk berinvestasi akhirat buat pembangunan Masjid Nur Rahman yang berlokasi di Rt. 14/05 lingkungan Radio Permai Kelurahan Jatiwangi depan RSUD Kota Bima," timpal Panitia lainnya, Arif Rifaid. 

Sedangkan bagi Donatur yang ingin berinvestasi akhirat untuk pembangunan Masjid Nur Rahman Radio Permai, silahkan hubungi langsung Panitia Pembangunan di kontak ini HP 081337115138 (Ketua Panitia, Syafrudin, SH/Agus) dan no HP 082342271080 (Arif Rifaid) atau bisa langsung ke No.Rek.Bank NTB Syariah Masjid Nur Rahman di nomor HP 0050202732314. (GA. 003*)


×
Berita Terbaru Update