-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Langgudu, Tampaknya Dukungan untuk IDP-Dahlan Makin Tak Terbendung

Saturday, October 3, 2020 | Saturday, October 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T20:33:31Z
Massa pendukung yang menyambut kedatangan IDP-Dahlan di Langgudu, Sabtu siang (3/10).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Fenomena dukungan warga masyarakat Kabupaten Bima untuk pasangan calon (paslon) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, M. Noer, M.Pd, (IDP-Dahlan) nampaknya makin tak terbendung saja.

Hal itu tergambar dari kegiatan blusukan dan pertemuan terbatas yang digelar di sejumlah desa beberapa hari terakhir. Jika sebelumnya IDP-Dahlan mendapat sambutan yang luar biasa di sejumlah desa Kecamatan Palibelo. 

Kali ini, Sabtu (3/10) paslon nomor urut 3 ini juga mendapatkan perlakuan yang sama setelah menyisir sejumlah desa di bagian pesisir Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima seperti Desa Kangga, Karumbu, Rimba Bugis, Dumu, Sambane, Rupe, Waworada, dan Laju.





Dua calon idola rakyat itu tiba di Langgudu sekitar pukul 13.25 Wita, langsung disambut hangat dan penuh antusias oleh ribuan massa dengan tarian adat Bima. Kemudian paslon nomor urut 3 ini melakukan aksi blusukan dengan berjalan kaki sembari menyapa masyarakat yang sudah menanti sejak awal.

Praktis suasana berubah menjadi semarak, jalan-jalan utama Langgudu disesaki massa pendukung IDP-Dahlan dari berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi muda, terutama kalangan emak-emak yang mengenakan kostum kuning. Nampaknya, antusias elemen masyarakat dalam penyambutan IDP-Dahlan makin tak mampu dibendung.

"Luar biasa. Antusias masyarakat tak mampu dibendung, hal itu membuktikan masyarakat Langgudu masih cinta dan menaruh harapan besar akan kemenangan pasangan IDP-Dahlan. Hidup Umi Dinda, hidup Aji Dahlan, lanjutkan program Bima Ramah coblos nomor 3," teriak massa pendukung saling bersahutan.

Dalam sambutannya, calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi segenap elemen warga masyarakat Langgudu. Diapun berharap dukungan kemenangan dari ribuan massa yang menyambutnya itu. 

"Mohon do'a serta dukungan seluruh masyarakat, agar kami kembali memenangkan Pilkada 9 Desember Tahun 2020 ini," katanya disambut pekikan hidup Umi Dinda, coblos nomor 3. 

Pada kesempatan itu juga, IDP mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. "Jangan lupa untuk tetap pakai masker dan jaga jarak," kata isteri dari mendiang H. Ferry Zulkarnain, ST (Dae Ferry, red) ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update